Home / Dari Desa ke Desa / Bentuk Apresisi Bapeda OI Umrohkan Wajib Pajak Gratis

Bentuk Apresisi Bapeda OI Umrohkan Wajib Pajak Gratis

Bupati OI usai berikan simbolis umroh gratis utk wajib pajak.(foto-istimewa)

Ogan Ilir, KoranSN

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ogan Ilir memberikan bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap wajib pajak daerah. Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopoan, rumah dinas Bupati OI, Senin (07/10/2019) Dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam didampingi ketua TP.PKK Ogan Ilir, Hj.Meli Mustika, Asisten I Pemkab Ogan Ilir, Abdul Rahman, para Camat se Kabupaten Ogan Ilir serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, ada enam orang wajib pajak diberangkatkan umroh secara gratis sebagai bentuk apresiasi penghargaan wajib pajak bekerjasama dengan zafa tour.

Baca Juga :   Mawardi Ingin Safari Ramadhan Tingkatkan Kualitas Intelektual Keagamaan Masyarakat Sumsel

Ilyas Panji Alam sangat mengapresiasi kinerja Bapenda Ogan Ilir yang begitu luar biasa dalam mengajak wajib pajak untuk taat pajak.

“Pemberian apresiasi penghargaan wajib pajak ini diharapkan mampu meningkatkan angka kesadaran bagi para wajib pajak untuk taat pajak dalam berkontribusi membangun daerah,” harap Ilyas sembari menyerahkan umroh gratis secara simbolis.

Sementara itu, Kepala Bapeda Ogan Ilir Desi Rahmawati, SH, MH diwakili Sekretaris Bapenda, H.Azhari Adan, mengatakan apresiasi penghargaan wajib pajak daerah Kabupaten Ogan Ilir merupakan salah satu wujud reward kepada wajib pajak yang taat membayar pajak.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Bentuk Penghubung Urusan Keagamaan Tingkat Desa

“Sekaligus sebagai upaya untuk mendorong agar para wajib pajak menjadi lebih taat pajak, sealin itu juga tidak telat dalam pembayarannya” tegasnya, walaupun diakui Azhar masih ada yang wajib pajak menunggak pajak.
“Masyarakat selalu dihimbau untuk terus menjadi wajib pajak yang taat karena dengan menjadi wajib pajak yang taat artinya telah membantu pemerintah dalam membangun daerah,” ujarnya. (man)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kebersamaan Warga Antarkan Kemajuan Desa Banding Agung OKU Selatan

TATANAN masyarakat yang sangat menghargai hubungan kebersamaan dan kekeluargaan merupakan cermin kearifan lokal. Hal inilah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.