Home / Lacak / Beradu Dengan Mobil, Yoga Alami Luka Serius

Beradu Dengan Mobil, Yoga Alami Luka Serius

Tampak dua unit kendaraan rusak parah. (foto-istimewah)

PALI, KoranSN

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Merdeka Km 10 Kelurahan Handayani Mulya tepatnya di depan jalan kantor PPKAD Kabupaten PALI, Senin (26/2/2018) sekitar pukul 13.50 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh Yoga Pangestu (22) yang berboncengan dengan Manap bertabrakan dengan satu unit mobil yang dikendarai oleh Sasmito Hadi.

Dari kejadian tersebut, Yoga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya seperti di bagian muka, mulut atas, dagu, bawah pipi kanan dan memar paha kanan. Dan terpaksa di bawa ke RSUD Kabupaten PALI.

Baca Juga :   Mahasiswi Dijambret di Samping Mapolda Sumsel

Kejadian bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Sasmito Hadi berjalan dari arah Talang Ubi menuju ke arah Simpang Belimbing setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbelok ke kanan dan hendak menuju kantor PPKAD kabupaten PALI tanpa memperhatikan sepeda motor di kemudikan oleh Yoga Pangestu yang berjalan dari arah Simpang Belimbing menuju Talang Ubi hingga terjadilah kecelakaan (tabrakan) yang mengakibatkan korban luka-luka dan kerusakan kedua kendaraan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman melalui Kanit Lantas Iptu Nurdin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah mengamankan dua unit kendaraan tersebut serta mencari keterangan dari para saksi.

Baca Juga :   Mr X di OKUT Dimutilasi Saat Masih Hidup

“Kita masih mencari keterangan para saksi. Sementara untuk dua kendaraan tersebut, sudah kita amankan di mapolsek Talang Ubi. Di TKP juga kita beri tanda cat pilok putih,” terangnya. (ans)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Kepergok, Pencuri Gas Elpiji 3 Kg di Lubuklinggau Nyaris Diamuk Massa

Lubuklinggau, KoranSN Kepergok mencuri dua buah tabung gas elpiji ukuran 3 Kg, seorang anak laki-laki ...