Home / Gema Sriwijaya / Berebut Lapak Menjaring Ikan, Hasan Ditembak Senpira

Berebut Lapak Menjaring Ikan, Hasan Ditembak Senpira


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
senpira
Foto-Maniso/KoranSN

Kayuagung,KoranSN
Hasan (40), warga Dusun Parit 10 Desa Sungai Sibur Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI, nyaris tewas ditembak Ali (30) warga Desa Pinang Indah Kecamatan Sungai Menang, Rabu (18/5/2016). Penembakan dipicu rebutan lapak tempat menjaring ikan.

Penembakan menggunakan senpi rakitan (senpira) itu terjadi di pintu air PT Wahyuni Mandira Desa Sungai Sibur. Penembakan bermula saat korban mendatangi lokasi pintu air untuk menangkap ikan dengan cara menjaring.

Tak lama berselang, datanglah tersangka ke tempat yang sama dengan tujuan yang sama pula. Merasa lokasi itu setiap harinya tempat tersangka mencari ikan, tersangka menegur korban sehingga terjadilah keributan.

Baca Juga :   Ada Api Berkobar, Perawat RSUD PALI Kocar Kacir Berhamburan

Tersangka yang membawa senpi rakitan akhirnya menembak perut korban sehingga korban tersungkur bersimbah darah dan tersangkapun melarikan diri. Korban dibawa warga berobat ke Puskesmas terdekat, luka yang parah akhirnya korban dirujuk ke RS Bandar Jaya Lampung.

Polisi usai mendatangi lokasi dan mencari keterangan saksi akhirnya mendatangi rumah tersangka dan menangkapnya.Kapolsek Sungai Menang Iptu Budi Santoso mengatakan, pihaknya telah menyita senpi rakitan namun tak ada peluru.

“Senpi itu dari paman saya yang telah meninggal sebulan lalu,” aku tersangka.Tersangka kini mendekam di Mapolsek untuk proses lebih lanjut dengan ancaman pasal 351 ayat 3 dan UU Darurat tahun 1951 Tentang Kepemilikan Kepemilikan senjata ilegal. (iso)

Baca Juga :   Mantan Kadus Dikeroyok dengan Senjata Tajam
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.