Sabtu , Februari 16 2019
Home / Go Sport / Berharap Tuah Wembley

Berharap Tuah Wembley

Hugo Lloris berharap tuah Wembley saat Spurs jamu Borussia Dortmund di Liga Champions. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Tottenham Hotspur bakal menjalani laga berat saat menghadapi Borussia Dortmund. Hugo Lloris berharap tuah Wembley membantu timnya.

Spurs akan melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Dortmund pada eg pertama babak 16 besar, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB. Duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua kubu tengah tampil apik di musim ini.

Spurs kini menempati peringkat ketiga Liga Inggris di bawah Manchester City dan Liverpool yang membuat mereka dimasukkan dalam kandidat juara. Sedangkan Dortmund sementara mampu menghentikan dominasi Bayern Munich dengan memuncaki klasemen Bundesliga.

Baca Juga :   SFC Ditunggu Laga Hidup Mati di Bali

Maka wajar jika Lloris selaku kapten tim menilai Dortmund adalah lawan yang berat. Maka dari itu, ia mewanti-wanti rekannya untuk meningkatkan performa saat jumpa Die Borussen.

“Mereka (Dortmund) memainkan sepakbola yang fantastis. Mereka memiliki begitu banyak pemain hebat dan saya tidak terkejut mereka berada di puncak klasemen liga Jerman,” tutur Lloris dilansir dari Telegraph.

“Pelatih mereka juga sangat bagus dengan pola permainan yang bagus pula. Ini akan jadi laga yang sangat, sangat sulit. Kami jelas perlu meningkatkan performa tim,” tambahnya.

Selain itu, pria asal Prancis ini juga berharap tuah Stadion Wembley bisa membantu mereka menjungkalkan Dortmund. Dukungan para supoter diyakininya bisa memberi kekuatan bagi suat The Lillywhites. Apalagi Wembley pernah membawa mimpi buruk untuk Dortmund saat kalah dari Bayern di final Liga Champions 2013.

Baca Juga :   Juventus Buat Rekor Baru di Serie A

“Kami membutuhkan penonton di stadion untuk menyemangati dan membantu kami, meski kadang Wembley justru menyulitkan kami, tetapi mudah-mudahan kami bisa menerima dukungan penuh fans dalam pertandingan besar ini.”

Dalam tiga laga terakhir jumlah penonton Spurs di Stadion Wembley memang menurun drastis, di bawah 45.000. Hal ini tak lepas dari pembatasan jumlah penonton hanya 51.000.

Namun, saat menjamu Dortmund, Wembley kembali ke kapasitas maksimalnya yaitu 90.000. Jadi harapan Lloris terkait dukungan dari suporter sepertinya bakal terwujud. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gol Son Bikin Dortmund Berantakan

London, KoranSN Borussia Dortmund kalah telak dari Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.