Beri Semangat ke Petugas, Bupati dan Kapolres Mura Tinjau Posko Perbatasan di Muara Lakitan

Bupati H2G, Kapolres, AKBP Efrannedy dan Ketua TP PKK, Hj. Noviar Marlina Gunawan mengunjungi kediaman anak usia 2 bulan di Muara Kelingi dinyatakan sembuh dari Covid-19. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Ketua TP PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan melakukan peninjauan Posko Covid-19 Perbatasan di Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (26/5/2020).

Peninjauan posko tersebut sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi dilapangan serta untuk memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bekerja siang malam dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :   Sapi OKI Rebutkan Piala Bupati

Bupati H Hendra Gunawan berpesan kepada petugas untuk terus melakukan pengawasan kepada pengendara yang memasuki wilayah Kabupaten Musi Rawas, tentunya dengan mengharapkan agar tetap mengutamakan kesehatan dan terus semangat melakukan penjagaan meski dalam suasana lebaran.

Bupati Mura juga memberikan apresiasi terhadap petugas gabungan yang sudah bekerja maksimal dalam upaya pencegahan Covid-19 di Musi Rawas.

Dalam peninjauan ini Bupati, Kapolres dan Ketua TP PKK beserta rombongan menyerahkan paket lebaran kepada petugas di 2 posko Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas. Dalam kesempatan tersebut Bupati dan rombongan juga menyambangi kediaman pasien sembuh covid-19 di desa Lubuktua Kecamatan Muarakelingi. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Cik Ujang Bahas New Normal dan Sholat Idul Adha

Lahat, KoranSN Bupati Lahat Cik Ujang SH, Senin (6/7/2020), melakukan rapat terkait koordinasi pelaksanaan Sholat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.