Home / Seputar Polresta / Bermula Saling Pandang, Kakak Adik Aniaya dan Bacok Ferdi

Bermula Saling Pandang, Kakak Adik Aniaya dan Bacok Ferdi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tersangka Yahya dan Mulyansah saat diamankan. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Yahya (28) dan Mulyansah (42), yang merupakan kakak adik ditangkap pihak kepolisian Polsek Sako setelah menganiaya dan membacok korban Ferdi (35) menggunakan senjata tajam jenis golok.

Kedua tersangka yang tercatat sebagai warga Sako Palembang ini menganiaya korban bermula saat tersangka Yahya saling pandang dengan korban, yang ketika kejadian berpapasan mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Sako Palembang, Kompol Yudha Indra Irawan melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah, Selasa (9/4/2019) mengatakan, penganiayaan korban dilakukan kedua tersangka di Jalan Komplek Sangkuriang Palembang. Dimana dalam kasus ini kedua tersangka memiliki peran masing-masing, untuk tersangka Yahya membacok

Baca Juga :   Kecanduan Sabu 2 Remaja Ditangkap Menjambret

korban dengan golok sedangkan tersangka Mulyansah berperan memukul dan menendang korban.

“Kejadian ini terjadi berawal saat tersangka Yahya berpapasan dengan korban yang sedang mengendarai sepeda motor. Ketika itulah tersangka Yahya dan korban saling pandang hingga membuat tersangka tidak senang dan tersingung, hingga akhirnya tersangka Yahya mengambil golok dan mengejar korban. Diwaktu bersamaan, tersangka Mulyansah kakak dari pelaku Yahya juga ikut mengejar korban,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kanit Reskrim, saat di lokasi kejadian awalnya tersangka Mulyansah menendang sepeda motor korban hingga membuat korban jatuh dari sepeda motor lalu tersangka memukul korban.

Baca Juga :   Penyiram Cuka Para Dituntut Jaksa 5 Tahun Penjara

“Setelah itu tersangka Yahya mendekati korban dan hendak membacok bagian kepala korban. Namun saat kejadian korban berupaya menangkis dan hendak merebut golok pelaku. Akibatnya tangan kanan korban mengalami luka bacok,” ungkapnya.

Lanjutnya, usai menganiaya dan membacok korban kedua tersangka pergi dari lokasi kejadian sementara korban melapor ke Polsek Sako.

“Dari hasil penyelidikan berdasarkan laporan korban akhirnya kedua tersangka dan barang bukti berupa golok sepanjang 50 Cm telah kami amankan di Polsek Sako. Sedangkan untuk kedua tersangka dijerat Pasal 170 KUHP,” tandas Kanit Reskrim. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Truk Peti Kemas Timpa Minibus di Demang Lebar Daun Palembang

Palembang, KoranSN Truk peti kemas muatan kelapa, Sabtu siang (25/5/2019) terbalik di Jalan Demang Lebar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.