Home / Go Sport / Bernardo Silva Terbaik, Ronaldo Topskorer

Bernardo Silva Terbaik, Ronaldo Topskorer

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Cristiano Ronaldo (kiri) menjadi topskorer UEFA Nations League, sementara Bernardo Silva menjadi pemain terbaik turnamen. (Foto-net/Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Porto, KoranSN

Gelaran UEFA Nations League berakhir. Selain Portugal menjadi juara, Bernardo Silva terpilih sebagai pemain terbaik dan Cristiano Ronaldo menjadi topskorer.

Pada Senin (10/6) dini hari WIB, Portugal menjuarai UEFA Nations League dengan mengalahkan Belanda 1-0 di Estadio do Dragao. Goncalo Guedes yang mencetak gol kemenangan Selecao das Quinas.

Usai laga, UEFA Nations League merilis daftar pemain yang bersinar. Bernardo Silva, gelandang Portugal, menyabet gelar terbaik turnamen.

Baca Juga :   Conte Kantongi Kelemahan Barcelona

“Dia menunjukkan levelnya dalam kualitas merancang gol, performanya dalam dua laga terakhir sangat luar biasa, punya pengaruh positif baik saat mengusai bola atau tidak,” kata Packie Bonner, UEFA Technical Observer di situs resmi UEFA.

Sementara itu, Frenkie De Jong menjadi pemain muda terbaik. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai terus menunjukkan performa gemilangnya di level tertinggi.

“Dia terus menunjukkan perkembangan sebagai pemain muda dan perkembangnnya di turnamen ini akan membantunya lebih dewasa algi. Dia punya turnamen yang bagus untuk seorang pemain yang masih muda,” jelas UEFA Technical Observer lainnya, David Moyes.

Baca Juga :   Kemenangan atas Valladolid Belum Hapuskan Periode Buruk Madrid

Adapun gelar pencetak gol terbanyak diraih Ronaldo. Kapten Portugal itu melesakkan tiga gol dari dua pertandingan. Tiga gol itu juga dilesakkan Ronaldo dalam satu laga alias hat-trick, saat mengalahkan Swiss 3-1 di semifinal. (detikcom)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kardigan Guardiola Laku Dilelang Rp 107 Juta

Jakarta, KoranSN Manajer Manchester City Pep Guardiola turut menggalang dana senilai 6.000 pound atau sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.