Berniat Minta THR, Warga Muara Beliti Malah Mencuri HP

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Sabtu (23/5/2020) menangkap David Lei (31), warga Desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas .

David yang bekerja sebagai sopir ditangkap atas kasus pencurian di rumah korbannya, Wahisun Wais Wahid (58), warga Jalan Binjai Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan menjelaskan, pada Kamis (22/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka datang ke rumah korban Wahisun untuk meminta THR.

Baca Juga :   Ir Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Dengan Luka Bacokan

Sampai di rumah korban, tersangka langsung membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci sambil mengucap salam dua kali. Tetapi tidak ada yang menjawab, setelah itu tersangka melihat handphone (HP) milik korban di atas meja ruang tamu. Kemudian tersangka mengambilnya dan pergi.

Sementara itu korban mendapati ponselnya hilang, melapor ke Polres Lubuklinggau.

“Tersangka mengakui telah mengambil ponsel korban. Dia mengaku niat awalnya datang ke rumah korban untuk meminta THR,” pungkasnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sambangi KPK Erick Thohir Bicarakan Potensi Korupsi di Sejumlah BUMN

Jakarta, KoranSN Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.