Bertambah 8, Positif Corona di Banyuasin Jadi 24 Kasus

Jubir Penanganan Covid-19 Banyuasin, Aminuddin. (foto-ist)

Pangkalan Balai, KoranSN

Jumlah positif Corona atau COVID-19 di Kabupaten Banyuasin bertambah 8 orang. Sehingga saat ini ada 24 kasus positif corona yang terkonfirmasi di Banyuasin.

“Terjadi penambahan sebanyak 8 orang. Total yang telah terkonfirmasi sampai saat ini warga Banyuasin positif terinfeksi COVID-19 adalah 24 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banyuasin, Aminuddin SPd SIP MM.

Ia mengatakan 8 orang Pasien Positif Covid-19 ini ialah: 4 orang dari Kecamatan Talang Kelapa teridiri dari perempuan usia 16 tahun, laki-laki 43 tahun, perempuan usia 52 tahun dan perempuan 33 tahun.

Baca Juga :   Kurangi Pengangguran, Disnakertrans Banyuasin Gelar Pelatihan Berbasis Komputerisasi

Kemudian dua orang dari Kecamatan Betung yakni laki-laki usia 60 tahun saat ini dirawat d RS Swasta di Palembang, laki-laki usia 52 tahun, merupakan Pasien TB Paru yg dirawat di RSUD Banyuasin, tidak mempunyai riwayat perjalanan dan meninggal dunia tanggal 4 Mei 2020.

Lalu satu orang dari Kecamatan Banyuasin I, yaitu laki-laki usia 30 tahun. Selanjutnya satu orang dari Kecamatan Sembawa yakni perempuan usia 37 tahun. Dari itu total terkonfirmasi positif Covid -19 di Kabupaten menjadi 24 orang.

Sebelumnya, positif Corona di Banyuasin berjumlah 16 kasus hingga Rabu (13/5/2020). Oleh karena itu Gugus Tugas Covid-19 tidak henti-hentinya menghimbau untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :   Jadikan Kantor Sebagai Pusat Pelayanan Masyarakat

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop,” tutupnya. (sir)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bertambah 19, Total Positif Covid-19 Banyuasin Menjadi 45 Orang

Banyuasin, KoranSN Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin kembali mengumumkan penambahan kasus terkonfirmasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.