Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Muba Maju Berjaya / Besok Dodi Reza Ikuti Ujian Naskah Disertasi Tertutup di Unpad

Besok Dodi Reza Ikuti Ujian Naskah Disertasi Tertutup di Unpad

Seminar Disertasi Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di Exelton hotel beberapa waktu yang lalu. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Berdasarkan Surat Nomor: 14956/U6.G/DL/2019 yang ditandatangani Dekan FISIP Universitas Padjajaran Dr A Widya Setiabudi Sumadinata, Selasa besok (8/10/2019), Bupati Muba Dodi Reza akan mengikuti sidang tertutup naskah disertasi.

Sidang naskah disertasi tersebut akan digelar di Ruang Sidang Program Pascasarjana FISIP Universitas Padjajaran Gedung A Lantai 2.

Kadinkominfo Muba, Heryyandi Sinulingga AP didampingi Plt Kabag Humas Muba Yettria SKM MSi, Senin (7/10/2019) membenarkan hal tersebut.

Baca Juga :   Stan Dinkominfo Muba Gratiskan Layanan Internet 

Diungkapkannya, jika saat ini Bupati Muba Dodi Reza sedang melaksanakan cuti untuk mengikuti sidang tertutup naskah disertasi tersebut.

“Ya benar, Selasa (8/10/2019) Pak Bupati Dodi Reza ikut sidang tertutup naskah disertasi untuk menyelesaikan Program Doktor di Universitas Padjajaran,” ungkapnya.

Dilanjutkan Lingga, dalam surat tersebut Bupati Muba Dodi Reza yang juga alumni S-2 Libre De Brussel Belgia akan dihadapkan kepada tujuh penguji.

Diketahui, Di jenjang pendidikan Doktor Jurusan Administrasi Publik Program Pascasarjana FISIP Unpad ini, putra sulung mantan Gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin tersebut mengambil judul naskah disertasi Jejaring Kebijakan dalam Pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Studi Kasus di KEK Tanjung Api-api Sumsel. (tri)

Baca Juga :   Menko Perekonomian Siap Back-up, Dodi Maksimalkan Pembangunan Pabrik IPO- CPO & Pendampingan UMKM di Muba Juga Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati DRA Beri Penghargaan ke BPKAD

Sekayu, KoranSN Setelah tahun 2017, dan 2018, Kabupaten Musi Banyuasin juga dinobatkan menjadi yang tercepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.