Besok, Kepala PDAM Tirta Lematang Cabang Pendopo Dipanggil Dewan

Irwan, ST
Irwan, ST

PALI, KoranSN

Senin (7/3), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI akan memanggil Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang Cabang Pendopo untuk meminta penjelasan atas galian perbaikan pipa PDAM yang tak kunjung selesai setelah memakan waktu satu bulan lebih.

Hal itu disampaikan langsung, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten PALI, Irwan, ST, Minggu (6/3/2016).

Menurut Irwan, dipanggilnya Kepala PDAM Tirta Lematang Pendopo meminta pertanggung jawaban pihak perusahaan BUMD tersebut atas galian yang terkesan dibiarkan.

“Kita ingin mendengar langsung penjelasan dari PDAM terkait galian perbaikan pipa yang dibiarkan begitu saja. Sudah banyak masyarakat yang melapor kepada kami, yang mengeluhkan galian yang berada di jalan protokol tersebut seperti diabaikan saja,” beber Irwan.

Baca Juga :   Anggota DPRD Provinsi Reses, Pemkab PALI Minta Dibantu Agar Pemprov Lunasi Hutang

Politisi Partai Golkar ini menilai, PDAM lamban dalam memperbaiki pipa yang galiannya sangat meresahkan warga kabupaten PALI.

“Kondisi galian seperti ini kan sangat bahaya bagi pengguna jalan di Kota Pendopo, karena kondisi lubang yang hanya ditutupi pasir saja. Kalau siang kelihatan jelas, bagaimana kalau malam hari, tentu masyarakat harus ekstra hati-hati ketika melintas. Tidak hanya bahaya bagi roda dua, tapi juga bagi roda empat,” tandasnya.

Terpisah, Imam (23) warga kelurahan Handayani Mulya mengaku sudah sangat resah dengan kondisi galian PDAM yang sudah satu bulan diabaikan.

Baca Juga :   Dewan PALI Minta Pemerataan Jaringan Seluler di PALI

“Kami ingin jalan protokol Kota Pendopo ini sudah bagus lagi, jangan cak ini. Ado lubang besak. Bahayo bagi kami,” harapnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pastikan Bebas Covid-19, Ribuan Petugas TPS di PALI Jalani Rapid Test

PALI, KoranSN Mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Serepat Serasan berjalan sukses aman dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.