Home / Ogan Komering Ilir / BGBS OKI Dituntut Promosikan Daerah

BGBS OKI Dituntut Promosikan Daerah

BGBS OKIKayuagung,KoranSN
Seluruh finalis bujang gadis bende seguguk (BGBS) 2016 dituntut mampu mempromosikan potensi daerah Kabupaten OKI kepada warga luar dan memberikan sumbangsih bagi tanah kelahiran”Bantu Pemkab OKI mempromosikan potensi daerah. Finalis bujang gadis harus mengetahui apa yang harus dilakukan untuk daerah ini.

Bantu kami mempromosikan OKI agar semakin banyak investasi dan orang berkunjung ke sini,”pinta Iskandar saat menghadiri grandfinal pemilihan BGBS OKI 2016 malam kemarin di Kabupatenan Kayuagung.

Iskandar juga meminta para finalis BGBS OKI mencintai kabupaten serta mengetahui seluruh program Pemkab OKI seperti program membangun OKI dari desa dan kedaulatan pangan.Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata OKI Drs H Amiruddin SSos MSi mengatakan, pihaknya telah membekali 15 pasang finalis BGBS OKI
dengan berbagai pengetahuan dalam masa karantina.Salah satunya adalah dengan melakukan kunjungan ke destinasi wisata di kabupaten OKI seperti rumah seratus tiang di Desa Sugiwaras Kecamatan Teluk Gelam serta sentra kerajinan masyarakat di KecamatanTanjungLubuk.

Baca Juga :   OKI Kebut Perbaikan Jalan Desa

“Bujang dan Gadis OKI bukan saja menjadi duta wisata dan budaya, tetapi juga menjadi panutan dalam kegiatan kemasyarakatan dan sosial,”ujarAmirudin Selain itu Amir juga menjelaskan, satu hal yang baru dalam ajang pemilihan bujang dan gadis 2016 iniĀ  yaitu seluruh finalis yang merupakan putra dan putri asli Kabupaten OKI. Tujuannya agar benar-benar mencintai daerah.Malam puncak grandfinal BGBS 2016 diikuti oleh 15 pasang finalis yang memperebutkan 10 kategori. Terpilih sebagai Bujang Bende Seguguk Kabupaten OKI yaitu Hasan dan Gadis atas nama Tri Azizah Siti Salwa.(iso)

Baca Juga :   Habibi Jabat Kasi Pidum, Andi Kasi Datun

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Persempit Kejahatan di OKI, Polisi Gencar Razia Ranmor

Kayuagung, KoranSN Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), rutin melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.