Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Bhabinkamtibmas Banyuasin Dapat Bantuan Motor

Bhabinkamtibmas Banyuasin Dapat Bantuan Motor

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem menyerahkan bantuan 10 unit sepeda motor dinas dan kelengkapan lainnya kepada 10 personil Bhabinkamtibmas. (foto-robby/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Guna menunjang pelaksanaan tugas anggota Bhabinkamtibmas, Polres Banyuasin menyerahkan bantuan 10 unit sepeda motor dinas dan kelengkapan lainnya, Rabu (14/2/2018) di Mapolres Banyuasin.

Penyerahan kendaraan bermotor tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem kepada 10 personil Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta para Bhabinkamtibmas untuk aktif bersama masyarakat. Kepada personil yang menerima motor Bhabinkamtibmas, agar kiranya fasilitas yang diterima ini dirawat, dijaga dan dibersihkan serta dalam penggunanya harus sesuai dengan peruntukannya.

“Diharapakan personil untuk lebih semangat, profesional dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas demi mewujudkan Harkamtibmas di wilayah kelurahan, desa sentuhan maupun binaaan yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin,” ucapnya. (sir)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Demi Bertemu Jokowi Warga Lahat Jalan Kaki ke Jakarta

Lahat, KoranSN Tias Mangirsang (55), warga Desa Dama Raharja Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat melakukan ...

error: Content is protected !!