Bhayangkari Muratara Resmikan Taman Baca di Mess SAD

Ketua bhayangkari Muratara saat meresmikan taman baca di MES SAD. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Ketua Bhayangkari Muratara Ny Endang Eko, meresmikan taman baca dan wifi gratis di mess SAD, di Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Pihaknya berharap, bantuan sosial yang diberikan itu bisa membantu anak anak SAD yang belajar dalam mengenyam pendidikan.

Endang Eko dan rombongan Bhayangkhari Polres Muratara, mendatangi mess SAD Muratara, Selasa (17/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Dia mengaku cukup senang bisa berbagai bersama anak anak SAD di wilayah Muratara.

“Ageda kita hari ini meresmikan taman baca kemala dan memberikan bantuan wifi gratis bagi anak anak di asrama. Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan membantu anak anak dalam proses belajar mengajar,” katanya.

Baca Juga :   Ikuti Tes Wawancara, Calon Panwascam Kabupaten Muratara Akui Tegang

Dia berharap dari salah saru anak anak yang mengenyam pendidikan di mes SAD Muratara mendatang. Bisa menjadi pemimpin di kabupaten Muratara, maupun menjadi angggota kepolisian di wilayah Muratara.

“Pendidikan ini sangat penting, jadi kita sangat mengsuport penuh untuk pendidikan anak anak,” tegasnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pilkada Muratara: Syarif-Surian Janji Bangun Pabrik Karet

Muratara, KoranSN Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Syarif Hidayat-Surian Sofyan berjanji akan membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.