Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Bidan Dituntut Tingkatkan Pelayanan

Bidan Dituntut Tingkatkan Pelayanan

Marwan Mansyur saat memberikan kata sambutan. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Bidan dituntut untuk meningkatkaan pelayanan kepada masyarakat dan selalu bekerja dengan baik. Hal tersebut diutarakan Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke- 67, di Gedung Kesenian Lahat, Senin (13/8/2018).

“Selamat hari jadi untuk IBI semoga tetap selalu bekerja dengan penuh semangat,”ujarnya.

Sementara itu Ketua IBI Cabang Kabupaten Lahat, Hj. Yetty Ruspiani.SST mengatakan, dalam rangka Ulang Tahun IBI ke-67 mengambil Tema “ Bidan Garda Terdepan mengawal Kesehatan Material Neonatal melalu Germas dan Pelayanan Berkualitas”. Tidak terasa bahwa IBI Kabupaten Lahat sudah berumur 67 Tahun. Kita mengelar seminar sehari dan beberapa kegiatan seperti bhakti sosial,” ujarnya.

Baca Juga :   Polres Pagaralam Musnakan 2.000 Botol Miras dan 500 Petasan

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan penyerahan penghargaan kepada bidan terbaik se- Kabupaten Lahat dan Pemotongan Nasi Tumpeng. HUT IBI ke-67 di Kota Lahat juga disemarakkan dengan seminar yang diikuti sekitar 700 anggota IBI yang menghadirkan pembiacara Dr Boyke Dian Nugraha SPOG MARS. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...