Bidik Tersangka Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, 61 Saksi Diperiksa Kejati Sumsel

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman (kiri) didampingi Kasubsi Humas M Fadli Habibi saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kejati Sumsel saat ini tengah membidik tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya. Bahkan guna mengungkap tersangka tersebut sudah 61 saksi yang telah diperiksa. Demikian ditegaskan Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman, Minggu (21/2/2021).

Diungkapkannya, jika para saksi tersebut diperiksa secara bergilirian sejak diterbitkannya Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) Nomor: 01/L.6/Fd.1/01/2021 pada tanggal 22 Januari 2021.

Baca Juga :   Satu Keluarga di Vila Kebun Sirih Palembang Ditemukan Tewas

“Untuk mengungkap tersangka dalam dugaan korupsi proyek pembagunan Masjid Sriwijaya ini, sudah ada 61 saksi yang diperiksa oleh Kejati Sumsel. Kedepannya Jaksa Penyidik Pidana Khusus tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Namun untuk siapa saja saksi yang kedepannya diperiksa, saat ini belum dapat kami sampaikan,” jelasnya.

Masih dikatakan Khaidirman, jika sejauh ini para saksi yang telah diperiksa terdiri dari mantan pejabat di Sumsel, kontraktor, panitia pembangunan masjid hingga Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Periksa Pejabat Muara Enim Terkait Dugaan Suap Bupati Juarsah di Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) memeriksa pejabat Pemkab Muara Enim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.