Biker Lahat Menangkan Satu Unit Motor di Honda Biker Day Palembang

Suasana penyerahan satu unit sepeda motor. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Orinando Saputra bagaikan dapat durian runtuh. Pemuda Kota Lahat ini, mendapatkan satu unit motor keluaran Honda saat menghadiri even Honda Biker Day Palembang 6 Oktober 2018 kemarin.

Acara Honda Biker Day ini merupakan acara event tahunan yang digelar oleh Honda Astra Main Dealer, konsep acara yang diusung oleh Honda adalah ini adalah wadah silaturahmi sesama biker khususnya pengguna motor merk Honda.

Acara yang digelar di Kota Pempek tersebut dihadiri oleh ribuan biker dari seluruh indonesia, bermacam kegiatan digelar dalam acara ini, selain panggung musik, acara ini juga memberikan hiburan lain, tentunya edukasi dan promosi produk sepeda motor Honda juga yang menjadi utama dalam helatan akbar tersebut.

Baca Juga :   KPU Muratara Peringati Hari Pers Nasional Bersama Insan Pers

Berdasarkan informasi yang di katakan oleh Arif selaku Pinca Honda Motor Astra Lahat, setiap even Honda Biker day, Honda selalu memberikan Doorprise melalui undian kepada para undangan yang hadir.
Arif menambahkan, kali doorprise berupa satu unit motor Honda didapatkan oleh pemuda dari Lahat.

“Anak club motor di Lahat dapat motor di acara Honda Biker Day Palembang , warga bengkurat,” kata pria ramah ini.

Dia menambahkan, pihak Honda Astra Lahat akan memberikan hadiah motor tersebut secara simbolis dengan pemenangnya, sekaligus mengundang club motor di Lahat untuk hadir dalam penyerahan itu.

Penyerahan hadiah berupa satu unit motor Honda tersebut, diberikan secara simbolis oleh Arif selaku Pinca Honda Astra Lahat Jumat 19/10/2018 di halaman parkir Dealer Honda Astra Lahat.

Baca Juga :   Desain Green Belt, Solusi Pemkab Muba Atasi Kawanan Gajah Liar Masuk Desa

Pantauan SN saat acara berlangsung, tampak anak anak club motor hadir dengan menggunakan atribut club motornya masing masing.

`Orinando Saputra selaku pemenang Doorprise mengatakan, dirinya sangat senang dengan hadiah tersebut dan akan dipergunakanya untuk kendaraan sehari hari. “Saya sangat senang bisa dapat motor, semoga bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga saya, terima kasih Honda,” katanya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Hentikan Semua Aktivitas Tambang Ilegal

Muara Enim, KoranSN Dalam hitungan jam pasca insiden tewasnya 11 penambang batubara secara ilegal di …