Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Biografi Syahril Hanafiah ‘Dari Tanpa Tanda Jasa ke Penentu Kebijakan’

Biografi Syahril Hanafiah ‘Dari Tanpa Tanda Jasa ke Penentu Kebijakan’

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Bupati Empat Lawang saat memberikan buku biografi dirinya secara simbolis. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

Empat Lawang, KoranSN

Ratusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Empat Lawang, menghadiri Launcing Buku Biografi H Syahril Hanafiah sebagai Bupati Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengatakan, sebenarnya launcing Buku Biografi ini sudah lama ingin dilaksanakan, tapi karena kondisi tidak memungkinkan, dan akhirnya launcing buku ini dilaksanakan pada hari ini (Selasa, 31/7/2018) dan Buku ini memuat perjalanan hidup ‘Dari Tanpa Tanda Jasa Ke-Penenentu Kebijakan’.

Baca Juga :   Datang Pada Hari Yang Sama, Golkar Tampil Beda

“Memang Buku biografi ini sudah lama kita susun, dan dibantu oleh seorang penulis putra daerah asli Empat Lawang, “kata Syahril saat menyampaikan sambutannya di Launcing Buku Biografi dirinya di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang.

Dijelaskannya, sebelum launcing ini dirinya akan sedikit membacakan sekilas isi dari buku biografi tersebut. Buku biografi ini akan dipersembahkan kepada orang-orang yang paling berharga didalam dirinya.

“Buku biografi ini akan saya persembahkan untuk orang tua saya, istri saya, anak-anak saya dan saudara-saudara saya,” terangnya.

Baca Juga :   KPU Muratara Berikan Aplikasi Sipol

Lanjutnya, ia taklupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga launcing buku biografi tentang dirinya ini berjalan dengan baik dan buku ini akan ia dedikasihkan buat seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua dan ambil yang positifnya saja, dan saya mohon maaf atas kekurangan karena saya yakin banyak yang tidak puas itu wajar karena saya adalah manusia biasa,” imbuhnya. (foy)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Forkopimcam Sekayu Pasang Stiker di 223 Rumah Penerima PKH

Sekayu, KoranSN Dalam Program Pengetasan Kemiskinan Bertahap, rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan Program …