Home / Gaya Hidup / Bioskop CGV PTC Mall Resmi Beroperasi

Bioskop CGV PTC Mall Resmi Beroperasi


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ratusan pengunjung serbu opening CGV Cinemas di Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang, Jumat (30/11). (Foto-Ferdinand/KoranSN)

Palembang, KoranSN

CGV sebagai merek global yang memiliki banyak sinema di hampir penjuru dunia, kini CGV resmi beroperasi di Palembang Trade Center (PTC) mall lantai 3 di Jalan R Sukamto Palembang.

Manager On Duty CGV PTC, Rivan Charly menjelaskan, CJ CGV Cinemas PTC hadir dengan Kapasitas lebih dari 1.000 tempat duduk dengan tujuh auditorium termasuk diantaranya Satin Class dan Sweet Box. Dengan tetap mengusung konsep Cultureplex, CJ CGV Cinemas PTC ini menghadirkan Satin Class untuk pertama kalinya di Palembang. Satin Class ini terdiri dari 64 tempat duduk yang lebih leluasa dan cocok bagi keluarga.

Baca Juga :   Baru Seminggu Bertugas, Ex Superman Lahat Sudah Sikat Kejahatan di Palembang

“Satin adalah spesial auditorium, dilengkapi sofa besar dan tersedia colokan charger yang sering dicari, jadi selain bisa asik nonton film penonton juga tak perlu khawatir kalau kehabisan baterai,” ujarnya.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi pengunjung CJ CGV Cinemas di PTC, CJ CGV Cinemas dikatakannya, juga memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card maupun E-Card, sehingga beli tiket pun tak perlu antri lama-lama lagi.

Untuk semakin melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru ke 51, CJ CGV Cinemas juga memberikan promo lainnya, seperti Beli 1 Gratis 1 berlaku untuk pembelian di aplikasi atau website CGV menggunakan CGV Pay dengan minimum pembelian dua tiket. Promo berlaku di CGV PTC mulai 1 Desember hingga 9 Desember.

Baca Juga :   Puasa Ramadhan Saatnya Puasa Medsos

“Untuk periode yang sama kami juga tawarkan tarif nonton hanya Rp 10 ribu berlaku untuk film tertentu dengan sistem pembelian offl ine atau langsung ke ticket box CGV PTC serta masih banyak promo lainnya,” jelasnya sembari mengatakan, untuk tarif nonton, Auditorium Reguler Weekday (Senin-Kamis) Rp 35 Ribu, Friday (Jumat) Rp 40 ribu, Weekend (Sabtu-Minggu) dan Holiday Rp 45 Ribu. Sedangkan, Sweetbox Auditorium Weekdays Rp 42.500, Friday Rp 47.500, Weekend dan Holiday Rp 52.500 serta Satin Auditorium, Weekdays Rp 50 Ribu, Friday Rp 55 Ribu, Weekend dan Holiday Rp 60 ribu. (ima)

Pengunjung saat membeli tiket nonton di CGV Cinemas Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang.
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ayo Follow Instagram Gambo_Muba Bisa Dapatkan Diskon

Sekayu, KoranSN Ketua Dekranasda Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza telah melaunching Gambo Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.