Black Brown Band Bermusik demi Senangkan Orang

Formasi band ini mengalami beberapa kali perombakan, sampai akhirnya saat ini mereka hanya bertahan tiga orang. Yakni, Muhamad Rizal, Yogi, dan Galih.

“Kesamaan visi dan misi yng membuat kami tetap bertahan. Kawan-kawan lain, yang keluar dikarenanakan mungkin punya kesibukan atau aktivitas lain,” ujar Galih.

Masing-masing personel band ini, memang telah ‘jauh’ berjalan dalam blantika musik. Muhamad Rizal alias Ican, misalnya, ternyata telah akrab dengan gitar sejak di bangku SD, ketika itu di SD 190.

Baca Juga :   Kampanye Tukar Baju Alternatif Berburu Baju Lebaran

Sementara, menikmati kue job sebagai pemusuik sejak di bangku SMA di Palembang. Dan beberap band telah dilekatinya, dintaramya, Butterfly dan Sachet. Sampai akhirnya, melanglang buana ke ibukota, bergabung di sebuah label. Ia ikut audisi dan nyantol sebagai basis. Labelnya, Glosi. Ada sekitar tiga tahun dari 2012 hingga 2015, sampai akhirnya aktif di B3 hingga kini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Facebook Habiskan 23 Juta Dolar Untuk Keamanan Mark Zuckerberg

Jakarta, KoranSN Pengajuan baru ke Securities and Exchange Commission menunjukkan bahwa Facebook menghabiskan lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.