Rabu , September 26 2018
Home / Kota Musi / Blusukan ke Pasar, Abdul Rozak Soroti Kenyamanan dan Keamanan

Blusukan ke Pasar, Abdul Rozak Soroti Kenyamanan dan Keamanan

Calon Wakil Walikota Palembang , Ir Kgs H Abdul Rozak saat blusukan ke pasar 10 ulu Palembang guna menyerap aspirasi para pedagang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Calon Wakil Walikota Palembang, Ir Kgs H Abdul Rozak turun langsung kelapangan melakukan blusukan ke sejumlah pasar-pasar di kawasan Seberang ulu Palembang, Selasa (20/2/2018), guna menyoroti kenyamanan serta keamanan bagi para pembeli di pasar tersebut.

Abdul Rozak mengatakan, setelah melakukan salat subuh berjamaah di masjid Kiai Muara Ogan, dirinya memulai blusukan dari pasar Simpang Sungki Kertapati, pasar 3/4 ulu hingga pasar 10 Ulu Palembang guna menyerap langsung aspirasi masyarakat di kawasan tersebut.

“Dengan terjun langsung ke lapangan seperti ini, kita dapat mengetahui apa saja keluhan dari masyarakat khususnya para pedagang khusunya kenyamanan serta keamanan di pasar-pasar ini. Untuk it6u, kedepannya telah menjadi tugas kita untuk membenahinya,” ungkap pria yang akrab disapa Cek Rozak ini.

Baca Juga :   Tak Dihadiri Anggota PDIP, Finda Terpilih Jadi Wawako Dampingi Harnojoyo

Ia menambahkan, bak gayung bersambut, blusukan kali ini ke pasar-pasar tersebut, alhamdulillah disambut antusias oleh para pedagang. Para pedagang dengan ramah mengajak bersalaman, bahkan ada yang mengajak berfoto setelah menyampaikan aspirasi mereka.

“Dari kunjungan kita hari ini banyak aspirasi didapat. Selain kita menyoroti kenyamanan serta keamanan, kita kita memperhatikan kurang rapinya kebersihan yang ada di beberapa pasar tempat wilayah saya menjalani masa kecil ini,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, jika pasangan Sarimuda – Abdul Rozak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang, salah satu program yang bakal digalakkan yakni, membenahi sektor pelayanan publik khususnya sektor pasar.

Baca Juga :   Gandus Dicanangkan Jadi Pusat Kawasan Industri

“Jika nanti kami diberi amanat, maka pasar akan kita tata rapi. Sehingga dapat menciptakan kenyamana dan keamanan bersama tidak hanya pedagang, tetapi juga pembeli,” pungkasnya. (rgn)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Angkot Bandel Serobot Jalur Pribadi Sebabkan Kesemrawutan Lalin Dibawah Ampera

Palembang, KoranSN Kesemrawutan lalu lintas dibawah Jembatan Ampera makin hari semakin mengkhawatirkan. Angkutan Kota (Angkot) ...

error: Content is protected !!