Blusukan ke PS Mall, Jokowi Cari Diskon di Gerai Matahari

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat melakukan blusukan ke Palembang Square (PS) Mall, Minggu malam (21/1/2018). (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Ratusan pengunjung Palembang Square (PS) Mall, Minggu malam (21/1/2018) mendadak dihebohkan dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia yakni, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Republik Indonesia (RI) ini datang ke PS Mall didampingi Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara serta rombongan yang mendapat pengamanan ekstra dari Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) serta aparat kepolisian.

Diketahui kedatangan Jokowi ke Palembang setelah dirinya meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera di Provinsi Lampung. Kemudian sekitar pukul 18.30 WIB tiba di Palembang dengan menggunakan helikopter.

Baca Juga :   Sasaran Fisik TMMD ke-101 KODIM 0402/OKI Mencapai Diatas 47 Persen
Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Bandara SMB II Palembang.

Usai tiba di Palembang, Jokowi beristirahat di Hotel Excelton Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Setelah itu, barulah Presiden dan jajaran melakukan blusukan ke PS Mall dengan mengunjungi gerai Matahari di mall tersebut untuk mencari barang diskon untuk dijadikan oleh-oleh.

Adapun barang-barang yang dibeli oleh Jokowi seperti; pakaian, celana, syal batik serta buku tulis dan buku bacaan.
Kedatangan Presiden ke mall tersebut sontak membuat histeris pengunjung, kemudian tawaran berfoto selfie pun tak terelakkan dari ratusan pengunjung yang memadati mall. Dengan ramah serta memberikan senyuman Jojowi tak sungkan melayani permintaan foto selfie dari para pengunjung.

Baca Juga :   Agustus, Tugu Belido Mulai Dibangun

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pameran Foto PFI Palembang 3 Desember di OPI Mall, Hadirkan Ratusan Foto Karya Jurnalistik

Palembang, KoranSN – Setelah sempat tertunda pelaksanaan akibat pandemi COVID-19 Maret lalu, Pameran Foto Jurnalistik …