Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Galian

Pihak rumah sakit saat memeriksa korban usai dievakuasi dari kolam galian. (Foto-Humas Basarnas Palembang)

Palembang, KoranSN

Muryadi Mutaria alias Dodo bocah 11 tahun, Selasa (23/10/2018) tewas usai tenggelam di kolam galian yang berada tak jauh dari kediaman korban, yakni di Jalan Gotong Royong Kelurahan Sukodadi Kecamatanm Sukarami Palembang.

Kepala Seksi (Kasi) Operasi Basarnas Palembang, Inarwan didampingi Humas Basarnas, Dayu Willy mengatakan, kejadian yang menewaskan korban terjadi saat korban bersama teman-temannya berenang di pinggiran kolam galian yang ada di lokasi kejadian. Disaat sedang berenang tersebutlah korban yang diduga tidak bisa berenang tiba-tiba tenggelam.

“Basarnas Palembang yang mendapati informasi dari warga terkait tenggelamnya korban langsung menurunkan tim mendatangi lokasi kejadian untuk mencari korban,” ujarnya.

Baca Juga :   Pengedar Sabu-Sabu Ditembak

Masih dikatakannya, setiba di lokasi Tim Basarnas Palembang bersama warga melakukan pencarian, hingga akhirnya korban ditemukan.

“Saat ditemukan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan medis di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, setelah korban dinyatakan meninggal dunia kemudian jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Jadi usai dari rumah sakit, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, jika korban meninggal dunia karena tenggelam.

Baca Juga :   Pelaku Penganiayaan Dibekuk Sedang Pesta Sabu

“Jadi usai mendapatkan informasi dari masyarakat anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …