Bocah 12 Tahun Diperkosa Kenalan Barunya

MEAPOR-Korban 'Melati' mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan tindak pemerkosaan yang dilaminya.

Palembang, SN
Bunga bocah berusia 12 tahun, Rabu (22/7) di dampingi keluaganya mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan ‘AN’ (22) warga Sukarami yang telah memperkosanya.

Di depan petugas kepolisian, Bunga menceritakan kejadian itu bermula saat ia berkenalan dengan ‘AN’ melalui HP. Setelah  beberapa hari berkomunikasi, terjadilah keakraban antara korban dan tersangka hingga akhirnya keduanya sepakat menjalin hubungan asmara menjadi sepasang kekasih.

Setelah satu bulan menjalin hubungan asmara hanya melalui HP, akhirnya Minggu (19/7), ‘AN’ mengajak korban untuk bertemu. “Kami janjian di Jalan Yuka. Nah, dari situ dia (AN) ngajak saya jalan-jalan ke mall,” katanya.

Dilanjutkanya, usai jalan-jalan ‘AN’ kemudian mengajaknya untuk mampir ke kediaman orang tuanya yang berada di kawasan Sukarami Palembang. “Saat itu keadaan rumahnya sepi. Lalu, dia membawa saya ke kamar mandi dan memaksa saya untuk membuka celana saya. Saya sempat menolak tapi dia terus memaksa, hingga terjadilah hal itu, aku ditidurinya” terangnya.
Dilanjutkan Bunga, ia yang tak sanggup melawan keganasan ‘AN’ hingga akhirnya  merelakan harta yang paling berharganya direnggut tersangka.

Baca Juga :   ICW Desak DPR Gunakan Hak Angket Dalam Kasus Djoko Tjandra

Tak sampai disitu saja, belum puas melampiaskan nafsu bejatnya, ‘AN’ kemudian mengajak korban kekontraknya yang berada di kawasan rumah susun (Rusun) Jalan Radial. “Dia mengajak saya menginap disitu, keesokan harinya saya diajaknya ke Sekayu. Saya tidak tahu itu rumah siapa, tapi katanya tempat keluarganya,” jelasnya.

Masih dikatakan Bunga, ia baru bisa pulang setelah ‘AN’ mengantarnya. “Selasa kemarin (21/7) ‘AN’ mengantar saya pulang.Setelah itu, dia langsung pergi dan tak lagi menghubungi saya,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi SIK melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Iptu Imelda Rahmat mengatakan, akan menindaklanjuti laporan korban. “Sudah kita terima (laporan), korban kita arahkan untuk melakukan visum dulu, setelah itu kita akan lakukan penyelidikan,” katanya. (den)

Baca Juga :   Jadi Korban Tabrak Lari Kepala Mr X Pecah
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPK Temukan Rp 4 Miliar dari Penggeledahan Rumah Dinas Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan uang sekitar Rp 4 miliar dari penggeledahan rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.