Bocah 4 Tahun Diculik Ditemukan dengan Tangan Terikat

Menurutnya, usai penculikan terjadi ada sejumlah oknum warga yang memanfaatkan kesempatan meminta tebusan kepada keluarga korban dengan modus pura-pura mengetahui keberadaan korban.

“HP orang tua korban kan kita amankan. Dari itulah kita tahu jika ada orang tak bertanggung jawab memanfaatkan kejadian ini dengan menghubungi HP orang tua korban untuk meminta uang Rp 10 juta. Padahal orang itu tidak tahu lokasi korban, hanya untuk memanfaatkan keadaan saja,” pungkasnya.

Sementara ibu korban, Mardiana (38), mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Palembang dan Kasat Reskrim berserta jajaran karena anaknya yang diculik telah ditemukan dan kondisinya baik-baik saja.

Baca Juga :   Sidang Dugaan Korupsi Tugu Batas Palembang, Direktur CV Tiga Putra Perdana Mangkir

“Terimakasih Bapak Kapolrestabes dan Kasat Reskrim, terkait kejadian ini saya juga memastikan jika keluarga kami tidak ada masalah dengan orang lain. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, saya bersyukur anak saya telah ditemukan,” ungkap ibu korban. (ded)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Para Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Diagendakan Dipanggil Kejati

Palembang, KoranSN Setelah minggu lalu sejumlah mantan pejabat Pemprov Sumsel, diantaranya Akmad Najib (mantan Asisten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.