Bocah 4 Tahun Diduga Diculik

Pihak kepolisian Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP di rumah korban. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Bocah berusia 4 tahun diduga diculik seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Kejadian ini terjadi di depan rumah korban, di Jalan S Suparman Kecamatan Sukarami Palembang, Jumat (19/2/2021).

Atas kejadian tersebut, keluarga korban telah melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Bahkan pihak kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim, Kompol Edi Rahmat telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Mardiana (38), ibu dari korban mengatakan, jika saat kejadian anaknya yang diduga diculik tersebut sedang bermain di depan rumah. Tiba-tiba dirinya yang sedang berada di dalam rumah mendengarkan teriakan dari kakak korban.

Baca Juga :   Suryanto Tikam Sonia Berkali-kali

“Anak saya yang pertama yang usianya 8 tahun teriak ada culik. Sehingga saya langsung keluar rumah, dan ternyata anak saya yang berusia 4 tahun ini sudah dibawa oleh pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Ketika menculik anak saya, pelaku itu turun dari motornya lalu membekap mulut anak saya dan langsung membawanya pergi,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Periksa Pejabat Muara Enim Terkait Dugaan Suap Bupati Juarsah di Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) memeriksa pejabat Pemkab Muara Enim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.