Bocah SD Hilang Ditemukan Tewas Tenggelam

Jenazah Rian saat dievakuasi dari sungai. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Proses pencarian terhadap jenazah Rian Adi Mahendra (11), bocah Kelas 5 disalah satu SD Negeri di Lubuklinggau yang hanyut tenggelam di Sungai Kelingi akhinya membuahkan hasil.

Korban, Rabu sore (2/8/2017) pukul 14.30 WIB ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian tenggelamnya. Beberapa tim penyelamat yang terdiri dari kepolisian, tagana, dan masyarakat setempat terlihat berjibaku penuh kekompakan melakukan pencarian sejak tersebar berita tenggelam ini.

Menurut keterangan keluarga, korban tidak meminta izin untuk pergi bermain disungai. Mereka sama sekali tidak menyangka jika anak kesayangannya akan meninggal dalam keadaan tenggelam.

Beberapa saat sebelum kejadian korban terlihat seperti biasanya, bermain diwarnet seusai pulang sekolah. “Kami dak tau, kalau dio maen atau mandi disungai. Sepengetahuan kami kalau pulang sekolah, dia bermain dengan teman-temanya main warnet,” kata Yanti, kakak kandung korban.

Baca Juga :   WNA Singapura, 6 Pasangan Mesum & 32 Orang Tak Miliki KTP Terjaring Razia Sat Pol PP Sumsel

Wanita ini menjelaskan, sepengetahuannya bahwa adiknya memang tidak bisa berenang. Sebab dulu perna pergi kekebun dan kesawah ada aliran irigasi dia tidak perna bermain diirigasi selain itu juga tidak diperbolehkan kedua orang tua saya.

“Rian itu anak kelima dari enam bersaudara. Kami enam saudara, empat laki-laki dan dua perempuan, “jelas Yanti sambil menatap ke Sungai Kelingi dengan harapan adiknya dapat ditemukan.

Sementara itu, Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP M Ismail saat dikonfirmasi membenarkan hal ini.

Mantan Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau ini menjelaskan, jika saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk segera sisemayamkan.”Jenazah berhasil ditemukan tim pencarian dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Sedang Mengasuh Anak, Warga 2 Ulu Ditembak Peluru Nyasar
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tahan Mantan Pejabat Kemenag Undang Sumantri

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/12/2020) menahan mantan Kabag Umum Ditjen Pendidikan Islam …