Sabtu , November 17 2018
Home / Go Sport / Bola-Bola Mati MU Menghukum Juve

Bola-Bola Mati MU Menghukum Juve

Dua gol Manchester United ke gawang Juventus berawal dari eksekusi bola mati. (foto-net/detiknews.com)

Turin, KoranSN

Massimiliano Allegri kecewa dengan kekalahan Juventus dari Manchester United. Menurutnya, Juve kalah karena memberi kesempatan MU lewat bola-bola mati.

Juve takluk di tangan MU di matchday 4 Liga Champions. Bertanding di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Juve yang sempat unggul lebih dulu akhirnya kalah 1-2.

Sepanjang laga, Juve menciptakan banyak peluang. Mereka tercatat melepaskan 23 tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Dua dari upaya Juve bahkan sempat membentur tiang gawang.

Juve kemudian membuka keunggulan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65. Namun di menit-menit akhir, Bianconeri justru kebobolan dua gol.

Dua gol MU yang masing-masing tercipta di menit ke-86 dan 90 sama-sama berawal dari situasi bola mati. Juan Mata lebih dulu mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas langsung untuk membawa MU menyamakan skor. Lalu kembali dari bola mati, MU berbalik unggul setelah tendangan Ashley Young memaksa Leonardo Bonucci melakukan gol bunuh diri.

Allegri tak cuma kecewa dengan buruknya penyelesaian akhir Juve. Ia juga menyayangkan kesalahan timnya yang justru memberi MU kesempatan lewat bola mati.

“Ini adalah kekalahan yang mengecewakan, karena tim bermain bagus. Kami harus memperbaiki penyelesaian akhir, karena kami tidak pernah berhasil menghabisi lawan ketika kami memegang kendali,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu dengan masuknya Marouane Fellaini, kami harus menghindari memberi mereka tendangan bebas, tapi kami malah terlalu banyak melakukan itu musim ini, memberi banyak tendangan bebas.”

“Satu-satunya cara Manchester United akan mencetak gol adalah dari bola mati dan kami memberi mereka kesempatan itu,” katanya. (detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Syahrial Oesman: Tim SAR Komitmen Selamatkan SFC Dari Zona Degradasi

Palembang, SN Ketua TIM SAR Sriwijaya FC Syahrial Oesman dan Wakil Ketua Umum Tim SAR ...

error: Content is protected !!