Bolos, 25 Siswa Ditangkap Pol PP

p_20161004_104242_vhdr_auto
FOTO-ROBBY/KORANSN. BOLOS-Tampak siswa siswi yang disuruh hormat di halaman Kantor Sat Pol PP karena bolos sekolah.

LAHAT,KoranSN
Sat Pol PP kembali menangkap siswa yang bolos sekolah pada saat jam belajar, Selasa (4/9/2016). Para siswa tersebut berkeliaran di seputar wilayah kota Lahat, sehingga sangat menganggu proses belajar mengajar di sekolah akibat siswa tidak masuk dan bolos sekolah.

Kasat Pol PP Sigit Budianto SH membenarkan pasukan anggota Sat Pol PP menggelar razia di kawasan lahat alhasil menjaring 25 pelajar terdiri dari 24 laki-laki dan 1 wanita dari berapa sekolah. Diantaranya dari SMP Ari Budiman, SMA Negeri 3 dan STM Negeri 1 Lahat dan kebetulan ada juga pelajar dari SMA 2 Pagaralam yang asyik nongkrong di warnet, benteng dan mtq pada saat jam belajar.

Baca Juga :   Polres Muara Enim Sambut Mangirsang Ketemu Jokowi

“seluruh siswa ini kami bawa dari tempat tongkrongan ke Kantor Sat Pol PP untuk dimintai keterangan dan kami sudah menghubungi pihak orang tua dan masing2 sekolah pelajar untuk dijemput. Dalam kesempatan ini kami minta kepada pihak sekolah supaya memberikan pembinaan dan pengawasan kepada pelajar yang sering Bolos” katanya lagi sembari mengakhiri pembicaraan.(rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.