Boylife Bakal Konser di Aston

Promotor konser Boyzlife saat jumpa pers di hotel Aston Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dua grup boyband internasional, Westlife dan Boyzone bakal mengelar konser di Aston Hotel Palembang pada 1 Desember mendatang. Namun, pada aksi panggung nanti konser yang diselenggarakan oleh Full Color dan NB Entertainment ini tidak menghadirkan seluruh personel kedua boyband tersebut, hanya Keith Duffy dari Boyzone dan eks personel Westlife, Brian McFadden yang akan menyapa pengemarnya sebagai ajang pelepas kerinduan fans Boyzone dan Westlife.

CEO NB Entertainment Zalmi Noviarman sebagai promotor konser Boylife (singkatan dari Boyzone dan Westlife) mengatakan, Boylife akan membawakan lagu dari masing-masing bandnya. Bagi NB Entertainment, kehadiran Boylife di Palembang adalah sebuah konser bersejarah. Karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia.

“Sehingga bagi para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith pasti senang dapat melihat idola mereka konser di Palembang,”ujarnya.

Baca Juga :   Wajib Pajak di Palembang Antusias Ikut Tax Amnesty

Menurutnya, hanya 2 personel yang dapat menghibur karena Westlife sedang vakum, sehingga pihaknya hanya mendatangkan Brian. Diketahui, setelah Brian memutuskan hengkang dari Westlife tahun 2004 silam, Keith Duffy pun diajak berkolaborasi dalam grup duo bernama Boyzlife. Nama Boyzlife dipilih bukanlah tanpa alasan.

Baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka berdua. Oleh karena itu, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama Boyzone dan Westlife.

Boyzlife sendiri akan melakukan tur ke Asia. Palembang merupakan destinasi pertama mewakili Indonesia dalam tur mereka.
Pihak promotor menargetkan penonton yang hadir bisa mencapai 1.500 penonton. Sementara konser yang akan berlangsung selama 90 menit itu akan diisi 15 lagu hits baik dari Boyzone maupun Westlife, seperti flying without wings, no matter what, love me for a reason dan if let you go.

Baca Juga :   Dirut Baru PT SMS Diminta Sokong Pertumbuhan Ekonomi Sumsel

“Kita akan usung konsep in door dan bertema story, laughter dan music,”tuturnya.

Untuk tiket ditambahkannya, mulai dari Rp350 ribu hingga Rp 1.750.000. Seperti tiket kelas Diamond VVIP termasuk Meet and Greet: Rp1.750.000, Presale Diamond VVIP termasuk Meet and Greet, (Rp 1,5 juta),Diamond VVIP (Rp1.250.000), Presale Diamond VVIP (Rp 1 juta),Gold VIP (Rp 850 ribu), Presale Gold (Rp 750 ribu), Silver Festival (Rp 450 ribu) dan Presale Silver Festival (Rp 350 ribu). (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkeu: RI Naik Status Merupakan Modal Menuju Negara Maju

Jakarta, KoranSN Kementerian Keuangan mengatakan Indonesia yang naik status sebagai negara berpendapatan menengah atas, dari …