BPKP Kawal Program Pertanian Sumsel Cegah Penyimpangan Dana



Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan cenderamata kepada Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman BPKP Salamat Simanullang pada acara Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sumsel, di Palembang, Selasa (642021).(Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) berkomitmen mengawal akuntabilitas keuangan bidang pertanian di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menghindari terjadinya penyimpangan dana.

Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman BPKP Salamat Simanullang mengatakan program prioritas pertanian di juga perlu mendapat pengawalan yang menyangkut tata kelola keuangan pemda.

Baca Juga :   Pasien Sembuh COVID-19 Jadi 4.575 Orang dari 19.189 Kasus Positif

“Apalagi Sumsel memprioritaskan wilayah pertaniannya menjadi lumbung pangan nasional, maka perlu sinergitas untuk pengawasan program prioritas di daerah itu,” katanya saat Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sumsel, di Palembang, Selasa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wakil Ketua DPR Telah Usulkan Status Bencana Nasional Untuk NTT

Jakarta, KoranSN Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengaku sudah mengusulkan bencana alam yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.