Senin , Februari 18 2019
Home / Go Sport / Brasil Terancam Tanpa Neymar

Brasil Terancam Tanpa Neymar

Neymar di Piala Dunia 2018. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Brasil mendapat kabar buruk, jelang bentrok dengan Kosta Rika di fase grup Piala Dunia 2018. Bintang mereka, Neymar terancam absen di laga yang akan dihelat pada Jumat 22 Juni 2018.

Dilansir dari Independent, Rabu 20 Juni 2018, pemain Paris Saint Germain ini sebelumnya mendapat laga berat kontra Swiss. Beberapa kali, dia mendapat pelanggaran keras. Hal ini berujung pada absennya sang pemain di latihan Tim Samba pada Senin 18 Juni 2018.

Namun, Neymar dipaksa untuk latihan pada Selasa 19 Juni 2018. Kondisi yang belum pulih benar, membuatnya tertatih-tatih di beberapa menit, setelah melakukan latihan.

Baca Juga :   Chelsea Samai Catatan Buruk Tahun 1995

Dia, kemudian meninggalkan rekan-rekannya dan mendapat perawatan. Jika absen, tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Brasil.

Sebab, mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Hingga saat ini, Tim Samba baru mengumpulkan satu poin dari satu laga. (viva.co.id)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Valverde: Serangan Barcelona Kurang Mengalir

Barcelona, KoranSN Barcelona dinilai tampil kurang oke saat melawan Real Valladolid. Los Cules dinilai kurang ...