Minggu , September 23 2018
Home / Kota Musi / Brigjen TNI Syafrial PSC M Tr (Han) Jabat Kasdam II/Swj

Brigjen TNI Syafrial PSC M Tr (Han) Jabat Kasdam II/Swj

Brigjen TNI Syafrial PSC M Tr (Han) resmi menjabat sebagai Kasdam II/Sriwijaya Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung, Senin (16/5/2018). (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Brigjen TNI Syafrial PSC M Tr (Han) resmi menjabat sebagai Kasdam II/Sriwijaya menggantikan Brigjen TNI Dr Marga Taufiq yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Panglima Divisi Infanteri II/Kostrad.

Sebelumnya, Brigjen TNI Syafrial menjabat sebagai Kepala Staf Divisi Infanteri II/Kostrad, Malang.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung, Senin (16/5/2018) pukul. 09.30 WIB di Gedung Sudirman Makodam II/Swj di Jalan Jenderal Sudirman 2,5 Km Palembang ini, dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj, Mayjen TNI AM Putranto.

Acara ditandai dengan tradisi penerimaan dan laporan Korp Sertijab pejabat lama dan pejabat baru.

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI AM Putranto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI, Dr Marga Taufiq beserta istri atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/Swj.

Baca Juga :   Pelajari Pemekaran Kecamatan, Pemkot Bogor Kunjungi Pemkot Palembang

Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Syafrial, beserta Istri yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/Swj.

“Selamat menjalankan kepercayaan serta amanah sebagai Kasdam II/Swj serta Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj,” ucapnya.

Menurut Jenderal berbintang dua ini, laporan Korp Sertijab Kasdam II/Swj merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD untuk memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi, guna menjaga organisasi TNI AD semakin mampu menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan strategis serta tuntutan tugas yang semakin kompleks, dinamis, cepat dan penuh dinamika.

Baca Juga :   Siswa SD Bermain Alat Musik Tradisonal Meriahkan Hari Anak Nasional Kota Palembang

Pangdam juga menyampaikan bahwa, sebagai pembantu utama Pangdam, pejabat Kasdam memiliki wewenang untuk memimpin, mengkoordinasikan dan membina badan-badan pembantu pimpinan atau staf serta menjalankan tugas lain yang diberikan oleh Pangdam.

“Untuk itu, diharapkan Kasdam mampu membangun dan menjaga sinergitas antar staf dalam mewujudkan kredibilitas, profesionalitas, produktivitas, transparansi dan akuntabilitas kinerja di lingkungan Kodam II/Swj demi tegaknya tertib administrasi guna memacu pencapaian hasil yang optimal dalam menjalankan organisasi Kodam II/Swj,” ungkapnya. (den/dam)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Hujan di Sumsel Dampak Akhir Badai Tropis Mangkhut

Palembang, KoranSN Hujan yang mengguyur Kota Palembang dan sejumlah daerah di Sumsel sejak dua hari ...

error: Content is protected !!