Home / Ekonomi / BSB Ajak Siswa Gemar Menabung

BSB Ajak Siswa Gemar Menabung


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ratusan siswa SD foto bersama saat acara RABU BSB, Rabu (10/10/2018). (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka turut mensukseskan pelaksanaan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu Program Bulan Inklusi Keuangan selama bulan Oktober 2018, Bank Sumsel Babel menyelenggarakan program dengan Tema RABU BSB atau Hari Menabung Bersama Bank Sumsel Babel yang diselenggarakan pada setiap hari Rabu selama bulan Oktober 2018.

Dirut BSB, M Adil melalui Direktur Pemasaran, Antonius Prabowo Argo mengatakan, BSB mengundang dan melakukan kunjungan kepada siswa mulai dari SD hingga SMA untuk mengenalkan Produk perbankan mulai usia dini. Kegiatan RABU BSB diselenggarakan oleh BSB di seluruh kantor Cabang sehingga sosialisasi dan edukasi akan tepat sasaran ke anak anak usia sekolah.

Baca Juga :   Pupuk Indonesia Kembangkan NPK 2,4 Juta Ton

Kegiatan tersebut dikatakannya, merupakan salah satu bentuk dukungan BSB terhadap Program yang telah dicanangkan oleh OJK yakni Program Bulan Inklusi Keuangan tahun 2018. Kegiatan yang telah dimulai sejak 3 Oktober 2018 lalu mengusung tema RABU BSB yaitu Hari Menabung Bersama BSB dengan segmentasi anak anak usia dini agar mereka mengenal lebih dekat produk perbankan sejak dini dan diharapkan kedepan selain akan menjadi nasabah nasabah potensial, mereka juga tidak segan untuk memanfaatkan produk-produk perbankan lainnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan Oktober 2018 setiap hari Rabu sesuai dengan Tema yang kita ambil” tambahnya.

Baca Juga :   Telkomsel-Angkasa Pura Kerjasama Digitalisasi Airport

Beberapa cabang Bank Sumsel Babel yang telah melaksanakan program inklusi keuangan antara lain Cabang Jakabaring, Cabang Muntok, Cabang Palembang, Cabang Kapten A. Rivai, Cabang Lubuk Linggau, Cabang Prabumulih, Cabang Pagar Alam dan Cabang Manggar sedang kan untuk tanggal 17 Oktober akan selenggarakan oleh Cabang Syariah Palembang dan untuk tanggal 24 Oktober akan di selenggarakan kembali oleh Cabang Palembang. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

RS Siloam Tawarkan Paket Guru & Dosen Rp 165 Ribu

Palembang, KoranSN Sebagai bentuk apresiasi kepada para pendidik yakni guru dan dosen. RS Siloam Sriwijaya …