Home / Ekonomi / BSB Capem Parameswara Resmi Beroperasi

BSB Capem Parameswara Resmi Beroperasi

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Walikota Palembang, H Harnojoyo saat menandatangi prasasti Kantor BSB Capem Parameswara, Kamis (10/1/2019). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

WALIKOTA Palembang Harnojoyo didampingi Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin dan Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo serta Pemimpin Cabang Kapten A. Rivai, Syahrul Yahya dan Pemimpin Cabang Pembantu (Capem) Parameswara Rahmi Dian Sari serta perwakilan OJK, Dahnial meresmikan Operasional Kantor Bank Sumsel Babel Capem Parameswara, Kamis (10/1/2019).

Direktur Umum BSB Samiluddin mengatakan, pembukaan BSB Capem Parameswara merupakan tindaklanjut dari peningkatan status kantor kas menjadi kantor Cabang Pembantu.

Keberadaan BSB di daerah Parameswara diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan nasabah, memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan tentunya juga memberikan kenyamanan kepada seluruh nasabah khususnya masyarakat yang berada di sekitar Capem Parameswara dalam bertransaksi dan pelayanan jasa perbankan lainnya.

Baca Juga :   98.842 Unit Motor Honda Terjual

Saat ini dikatakannya, perkembangan jaringan kantor BSB di wilayah Kota Palembang sudah tersebar luas dengan didukung oleh 4 kantor Cabang, 11 kantor Capem, 23 kantor kas, 3 kas keliling, 107 unit ATM dan 2 unit CDM. (ima)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Astra Motor Bagi Paket Sembako Gratis

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumatera Selatan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun Astra Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.