Home / Ekonomi / BSB-Telkomsel Bagi Rezeki SMS Banking

BSB-Telkomsel Bagi Rezeki SMS Banking


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pengundian program Bagi Rezeki SMS Banking oleh jajaran BSB dan Telkomsel, Selasa (19/2/2019). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang,KoranSN

Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking di wilayah Sumatera Selatan, khususnya yang berbasis layanan SMS, Telkomsel bersama Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar program Bagi Rezeki SMS Banking khusus untuk para nasabah Bank Sumsel Babel.

Kali ini pelanggan Telkomsel yang juga merupakan nasabah Bank Sumsel Babel yang beruntung memenangkan 1 Paket Umroh untuk 2 orang adalah Mahmud asal dari Kabupaten Muara Enim. Pemberian hadiah secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Umum BSB, Samiluddin didampingi General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P. Utomo kepada pelanggan yang beruntung di kantor pusat Bank Sumsel Babel pada Selasa (19/2/2019).

Direktur Umum BSB, Samiluddin dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pengundian tersebut khususnya bagi seluruh nasabah BSB yang setia dan aktif dalam menggunakan fitur SMS Banking BSB.

Baca Juga :   Festival Pesona Lokal Gali Potensi Wisata

“Dengan semakin meningkatnya jumlah nasabah BSB dan didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi, Telepati yang merupakan fitur SMS Banking BSB adalah merupakan salah satu layanan unggulan perbankan dari Bank Sumsel Babel yang dapat diakses dimana saja, kapan saja dalam segala situasi dan kondisi,”jelasnya.

Dikatakannya, terbukti melalui pelaksanaan MBanking Telkomsel Bank Award 2019 yang dilaksanakan pada bulan Januari lalu di Bali, BSB mendapatkan penghargaan sebagai bank dengan Jumlah Transaksi Tertinggi untuk kategori Bank Daerah dan menjadi peringkat 7 Transaksi Terbanyak untuk seluruh bank se-Indonesia yang diberikan langsung oleh Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel, Haris Wijaya.

Sementara itu General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P. Utomo mengatakan, program Bagi Rezeki SMS Banking Telkomsel khusus nasabah BSB diselenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. “Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,”ujarnya

Baca Juga :   Wakai X Jeremyville Hadir di Picon

Untuk mekanisme mengikuti program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel dijelaskannya, sangat mudah. Pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor BSB cukup melakukan transaksi SMS Banking dengan menggunakan aplikasi Telepati yang dapat diunduh melalui sistem android maupun IOS. Selanjutnya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari Telkomsel, di mana untuk setiap kali transaksi perbankan, pelanggan akan menerima satu nomor undian.Pengguna layanan mobile banking yang diundi adalah yang melakukan minimal 50 kali transaksi pada setiap kurun waktu periode Juli – Desember 2018 atau memiliki minimal 50 nomor undian.

“Pemenang undian berkesempatan meraih grand prize berupa paket 1 Paket Umroh untuk 2 orang, termasuk tiket pesawat pergi pulang Kota Asal – Madinah serta akomodasi hotel,”pungkasnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Hino Buka Puasa Bersama Anak Panti

Palembang, KoranSN PT Citra Lestari Mobilindo selaku Main Dealer HINO area Sumatera Selatan menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.