Sabtu , Januari 19 2019
Home / Ekonomi / Budi Doremi Unjuk Gigi di Honda Premium Matic Day

Budi Doremi Unjuk Gigi di Honda Premium Matic Day

Persatuan Jaksa Indonesia
Budi Doremi saat membawakan lagu andalannya di Honda Premium Matic Day di atrium Picon. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, koranSN

Budi Doremi unjuk gigi di acara “Honda Premium Matic Day” yang digelar oleh Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda Sumatera Selatan di atrium Palembang Icon (Picon) mall, Sabtu (17/11/2018) malam.

Pemilik nama asli Syahbudin Syukur ini bersama grup bandnya tampil menghibur pengunjung mall Picon yang sengaja datang ke acara Premium Matic Day sebuah acara untuk mengenalkan dua jenis skutik terbarunya yaitu All New PCX dan All New Vario yang menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan desain yang elegan, dan makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi para pecintanya.

“Terima kasih karena saya bisa diundang hadir di Palembang dalam acara Honda. Palembang merupakan kota yang kuat ingatan bagi saya karena saya banyak memiliki teman dan saudara-saudara di kota ini. Apalagi makanan khasnya pempek saya suka banget,” teriak Budi dengan gaya kocak yang membuat para penonton tertawa.

Dalam penampilan di “Honda Premium Matic Day”, Budi membawakan sekitar 7 lagu dengan suasana yang riang. Tak hanya itu, Budi yang juga piawai memainkan beberapa alat musik saat membawakan lagu-lagunya menyelipkan ungkapan-ungkapan yang membuat para penonton tertawa.

Baca Juga :   Nissan dan Datsun Mengaspal di Tol Trans Jawa

Sementara itu Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menjelaskan, dalam gelaran “Honda Premium Matic Day” Astra Motor Sumsel memberikan kesempatan untuk lebih dekat mengetahui kelebihan dan teknologi yang dimiliki skutik Honda.

“Tren pengguna skutik khususnya skutik premium di 2018 memang sedang naik daun. Beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan semakin melengkapi kekuatan dari All New Honda Vario dan All New PCX. Dua product terbaru kami All New Vario dan All New PCX menjadi unggulan di Masyarakat Indonesia. Acara ini ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki Honda Premium Matic,”jelasnya.

Beragam keseruan dihadirkan dalam acara tersebut mulai dari Premium Matic Eksibisi, Honda Idol, Stand Up Comedy Competition, Rolling City Honda Community. PUBG Mobile Competition, Photography Competition, Videogram Competition, dan Vario Custom Clinic, Selain itu pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan jajaran premium matic Honda serta mendapatkan edukasi berkendara secara safety di riding test booth. Selain dapat merasakan pengalaman berkendara, disini pengunjung juga diingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Baca Juga :   Xpander Mobil Tepat Pilihan Keluarga

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu menambahkan, kedua model tersebut menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih. All New PCX dan All New Vario juga telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna yang beragam.

Untuk harga, Astra Motor Sumsel membandrol All New Honda PCX Hybrid seharga Rp. 42.090.000, untuk All New PCX 150 ABS seharga Rp. 32.410.000, sedangkan untuk All New PCX 150 CBS dibandrol seharga Rp. 29.410.000. Untuk Tipe All New Honda Vario 150 dibanderol seharga Rp 23.760.000, Vario 125 ISS Rp 21.260.000 dan untuk Vario 125 CBS dibanderol Rp 20.450.000. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL Sediakan Paket Bagi Pengemudi GOJEK

Palembang, koranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerja sama strategis dengan platform on-demand ...