Buka di 7 Ulu, Beli Paket McDonald’s Berhadiah Boneka

McDonald’s Ryacudu buka gerai di 7 Ulu Palembang. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Saat grand opening McDonald’s Ryacudu pada Selasa (25/6/2019) berbagai promo menarik ditawarkan seperti untuk pembelian paket hemat large double cheeseburger dan panas 2 large dengan teh botol akan mendapatkan hadiah berupa beragam boneka. Hal tersebut dikatakan Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lanty,Senin (24/6/2019).

“Namun, hadiah ini berlaku bagi 100 pembeli pertama untuk selanjutnya tidak dapat. Boneka-boneka yang kita sediakan mulai dari bantal big mac, bantal ice cream cone, bantal french fries hingga bantal sepatu ronald,”jelasnya
Dikatakannya,McDonald’s Ryacudu merupakan gerai ke-204 di Indonesia berlokasi di Jalan Mayjen Ryacudu Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

“Kita terus berekspansi. Kali ini kita buka gerai baru di kawasan Seberang Ulu. Pembukaan gerai baru McDonald’s di Palembang ini dilakukan atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga,”ujarnya.

Dikatakannya, pembukaan gerai baru juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Palembang telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di kota ini. Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapa pun yang terlibat di dalamnya.

Baca Juga :   ‘Telkomsel 5G Experience Center’ Rubah Cara Hidup

“Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap wilayah adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di wilayah tersebut. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di wilayah tersebut,” ujarnya.

Terletak di lokasi yang strategis di kota Palembang, gerai baru McDonald’s ini hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan, seperti Drive Thru, Party Room, Play land, serta akses Wi-Fi bebas biaya.

“Seperti halnya di McDonald’s lainnya, McDonald’s Ryacudu Palembang juga menyediakan mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s, tapi juga masyarakat umum,”ujarnya.

Sutji menambahkan, McDonald’s ke tiga di Palembang ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

McDonald’s Ryacudu Palembang dikatakannya, juga memiliki Dual Point System (DPS), yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

Baca Juga :   1 Jam, Lampu di Wyndham Opi Hotel Padam

Dengan sistem tersebut dikatakannya, antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap.
Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian Breakfast Menu yang tersedia sejak pukul 05:00 pagi hingga 11:00 siang. Breakfast McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs. Menu regular seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, Fish & Fries dan berbagai jenis burger lainnya dapat ditemui konsumen mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 pagi. McDonald’s Ryacudu Palembangjuga akan dilengkapi dengan layanan pesan antar McDeIivery Service melalui hot/ine 14045 atau melalui online di mcdelivery.co.id.

“Dengan dibukanya McDonald’s Ryacudu ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati hidangan dengan kualitas dan standar internasional, tetapi juga sebagai area rekreasi,”pungkasnya (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman Bersama Astra Motor Sumsel

Palembang,KoranSN Memasuki musim penghujan melalui webinar dengan tema “Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman”, berkendara yang aman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.