Buka Pendaftaran Cagub-Cawagub, KPU Sumsel Siap Transparan

Aspahani. (foto-dok/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel sudah menyiapkan lokasi penerimaan pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023, di aula KPU Sumsel lantai 2 gedung KPU Sumsel. KPU Sumsel menyatakan siap transparan dalam melayani proses pendaftaran tersebut.

Ketua KPU Sumsel Aspahani mengatakan, Bawaslu Sumsel bersama dengan KPU Sumsel telah mengadakan monitoring bersama dengan KPU Sumsel menyangkut persiapan penerimaan pendaftaran mulai tanggal 8 sampai 10 Januari mendatang.

“KPU Sumsel siap transparan dalam melayani proses pendaftaran ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Angkutan Sungai Musi Bakal Ditarik Retribusi

Pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2018 ini akan dimulai tanggal 8 sampai 9 Januari 2018, mulai pukul 08.00 sampai 16.00 dan tanggal 10 januari, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Komisioner KPU Sumsel Ahmad Naafi mengatakan, setelah persyaratan bakal pasangan calon diserahkan kepada komisioner KPU Sumsel, selanjutnya KPU Sumsel menyerahkan kepada tim pemeriksaan berkas yang akan mencoklit syarat calon dan pencalonan dan disaksikan bakal pasangan calon, Parpol pendukung, tim kampanye, media massa dan masyarakat.

Baca Juga :   Pasangan Harnojoyo-Finda Resmi Terima Surat Keputusan DPP PAN

“Sudah disiapkan 2 layar infokus untuk disaksikn bersama coklit berkas, sehingga diketahui secara transparan kelengkapan berkasnya, semoga bisa diterima syarat calon dan pencalonanya,” kata Naafi. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jelang Konferensi Wilayah, Pengurus PW IPPNU Sumsel Audiensi ke Sekda Kota Palembang

Palembang, KoranSN Demi kesuksesan rencana Konferensi Wilayah yang akan diadakan pada 5 dan 6 Desember …