Home / Politik dan Pemerintahan / Buka Puasa Bersama Ulama, Ishak Mekki Minta Doa untuk Kelancaran Pilkada di Seluruh Sumsel

Buka Puasa Bersama Ulama, Ishak Mekki Minta Doa untuk Kelancaran Pilkada di Seluruh Sumsel

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Cagub Sumsel Ishak Mekki saat menggelar buka puasa bersama di kediamannya. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 3, Ishak Mekki mengadakan acara buka puasa bersama Ulama di kediamannya, Telaga, Palembang, Rabu (13/3/2018).

Ishak mengaku acara tersebut merupakan wadah untuk bersilaturahim dengan Ulama. Dan juga memanjatkan doa untuk kemajuan masyarakat Sumsel ke depan.

“Diantaranya saya minta kepada para Ulama untuk didoakan demi sukses dan lancarnya Pilkada di seluruh Sumsel,” ujar Ishak, Kamis (14/6/2018).

Dalam momentum itu, mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode tersebut juga menghaturkan terima kasih kepada para Ulama yang mendukungnya. Menurut Ishak dukungan para Ulama untuk dirinya dan Cawagub Yudha Pratomo Mahyuddin banyak diukuti oleh masyarakat Sumsel.

“Di sini saya yakin, hati nurani masyarakat Sumsel yaitu memilih pemimpin yang amanah dan bersih. Semoga ini menjadi berkah untuk Ishak – Yudha dan kita semua,” kata Ishak.

Menjelang hari Idul Fitri yang jatuh pada, Jumat (15/6), Ishak yang juga anak dari Ulama Hafidz Quran, KH. Achmad Mekki meminta kepada relawannya untuk tetap bersilaturrahim dengan banyak masyarakat Sumsel. Tujuannya meminta maaf untuk diri pribadi dan mengatasnamakan Ishak – Yudha jika ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Dengan begitu Insyaallah kita kembali suci di hari yang Fitri dan Sumsel akan lebih baik lagi nantinya, amin,” pungkas Ishak. (awj)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

DPRD Sumsel Terima SK Penetapan Gubernur Terpilih

Palembang, KoranSN Pimpinan DPRD Sumsel menerima salinan surat keputusan (SK) penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur ...

error: Content is protected !!