Bukan Laga Mudah buat Arsenal

Arsene Wenger. (foto-net)
Arsene Wenger. (foto-net)

Razgrad, KoranSN

Arsenal menang telak saat menjamu Ludogorets Razgrad, tapi bersusah payah ketika gantian bertamu. Kemenangan tipis pun diraih setelah ketinggalan lebih dulu.

The Gunners dijamu Ludogorets di matchday 4 Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, setelah pada matchday sebelumnya pesta gol 6-0 di Emirates.

Dalam pertemuan teranyar, Arsenal harus lebih dulu ketinggalan dua gol di 15 menit. Tapi ‘Gudang Peluru’ cepat merespons dan menyamakan skor sebelum turun minum.

Pada akhirnya kemenangan juga berhasil dipetik berkat gol Olivier Giroud yang mengubah kedudukan jadi 3-2. Arsenal pulang dengan kemenangan dan memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :   Barcelona Konfirmasi Messi Alami Cedera Paha Jelang Restart La Liga

“Kami tadi harus menjaga ketenangan. Saya percaya kami sempat terkejut dengan kecepatan start mereka tapi setelah itu kami sampai ke skor 2-2, yang merupakan hal positif,” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dilansir BBC.

“Permainan kami kurang mengalir di babak kedua tapi pada akhirnya mendapatkan gol menjelang akhir. Ludogorets mempertahankan intensitas mereka selama 90 menit sehingga lebih sulit daripada di Emirates saat performa mereka melorot,” sebutnya. (krs/mfi)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Mourinho Sebut Pemain Spurs Lemah Mental

London, KoranSN Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan timnya “lemah secara psikologis” saat ditahan imbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.