Bukan Madrid, Conte Ingin Latih MU

Calon pelatih anyar Real Madrid, Antonio Conte. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Antonio Conte dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Real Madrid. Namun, dia dilaporkan tak mendapat dukungan dari para bintang Los Blancos yang membuat negosiasi itu terancam batal.

Namun, kabar terbaru justru menyebutkan jika Conte sedari awal memang tak terfokus untuk menangani raksasa LaLiga itu. Dia justru lebih menginginkan posisi manajer Manchester United.

Keinginan pria asal Italia agaknya bisa saja terwujud. Sebab, penampilan Setan Merah bersama Jose Mourinho musim ini sangatlah buruk.

Hingga pekan ke-10 Premier League, MU baru menang lima kali dan kalah tiga kali. Membuat Romelu Lukaku cs terdampar di peringkat ke-8.

Baca Juga :   Zenit Jaga Asa Lolos ke Fase Gugur

Alasan kuat lain yang membuat eks manajer Chelsea itu sangat ngebet untuk menangani MU lantaran dia ingin reuni dengan Paul Pogba. Dia juga ingin bekerja sama dengan Alexis Sanchez dan Lukaku.

“Conte akan kembali ke London usai menjalani liburan. Ada banyak rumor yang muncul soal masa depannya. Real Madrid sedang mendekatinya tapi MU adalah tim yang diinginkan Conte,” kata Giovanni Guardala, reporter Sky Sports Italia, dikutip The Sun.

“Di sana ada Pogba, yang pernah bekerja sama dengannya di Juventus. Juga ada Sanchez, Ander Herrera, dan Lukaku. Tiga pemain yang selalu menjadi targetnya,” tambah dia.

Baca Juga :   Salah Cetak Hattrick, Liverpool Susah Payah Atasi Leeds 4-3

Saat ini, Conte sedang menganggur usai kontraknya diputus oleh Chelsea. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menang Setelah 13 Tahun Absen

Jakarta, KoranSN Lazio membekuk Borussia Dortmund 3-1 dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2020/2021 di …