Minggu , Februari 17 2019
Home / Gema Sriwijaya / Bukit Asam Foundation Buka Puasa Bersama

Bukit Asam Foundation Buka Puasa Bersama

Ketua BAF, Julismi saat menyampaikan sambutan dalam acara buka bersama. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Keluarga besar Bukit Asam Foundation (BAF) dan Bukit Asam Kreatif (BAK) menggelar silaturahmi dan buka buasa bersama di halaman masjid Jamik PTBA. Acara ini dihadiri pengurus, jajaran SMA dan SMK Bukit Asam, Paud Antrasita, manajemen BAK, PT Bukit Asam.

Ketua BAF, Julismi mengatakan, agenda rutin setiap tahun BAF menggelar silahturahmi dengan buka puasa bersama. Dalam kesempatan itu, dia berharap seluruh kegiatan BAF dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan silahturahmi ini seluruh kegiatan BAF semuanya bisa berjalan lancar. BAF hadir dalam rangka mengabdi kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita PTBA, “kata Julismi.

Baca Juga :   Spiritual dan Sosial Jadi Hikmah Idul Adha

Kata Julismi, BAF diciptakan PTBA untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sekitar. Lanjut dia, dimana kontribusi selama ini adalah membangun pendidikan untuk masyarakat. Imbuhnya, melalui Paud, SMA, SMK Bukit Asam, dan kedepan akan membangun SD, SMP, ditambah Perguruan Tinggi (PT) di Tanjung Enim.

“BAF hadir untuk mewujudkan cita-cita PTBA membangun perusahaan berkelas dunia. Bermanfaat untuk masyarakat sekitar, tidak hanya bermanfaat secara CSR, namun BAF hadir menjalankan tugas membangun masyarakat yang cerdas, “terang Julismi.

Sementara itu, Pembina Bukit Asam Foundation, Suhedi dalam kesempatan ini berharap, selama bulan ramadan keluarga besar BAF dan BAK bisa meningkatkan ibadah dan ketaqeaan diri masing-masing. Dia juga meminta kepada BAF untuk terus melakukan pengembangan kualitas pendidikan di lingkungannya.

Baca Juga :   Program PKK Harus Sinergi dengan Pemerintah

“Acara ini momen yang pas untuk kita menjalin silahturahmi. Lalu selama ini juga sudah banyak prestasi BAF, bahkan tahun inu bakal membuka Politeknik, kemudian nanti SD, dan SMP. Kita berharap kedepan Tanjung Enim tidak hanya menjadi kota wisata namun juga menjadi kota pelajar, “ungkap Suhedi. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...