Bulog-Disperindag Makassar Targetkan Operasi Pasar di 10 Titik



Kakanwil Perum Bulog Sulselbar Eko Priantono (empat kiri) didampingi Kepala Disperindag Kota Makassar Andi Muh Yasir (empat kanan), Dirut PD Pasar Raya Basdir (tiga kanan) bersama jajaran Perum Bulog melepas truk pengendali inflasi untuk operasi pasar menjelang Ramadhan di Kantor Perum Bulog, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (542021).(Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

Perum Bulog Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar, Sulsel, menargetkan pelaksanaan operasi pasar di 10 pasar tradisional Kota Makassar.

Baca Juga :   Sidang Dana Hibah Sumsel Kembali Ditunda

“Operasi pasar murah ini dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus untuk menjaga stabilitas harga-harga yang sudah mulai naik,” ujar Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Bulog Sulselbar Eko Priantono di Makassar, Sulsel, Selasa.

Ia mengatakan tim operasi pasar telah bergerak untuk mengelar pasar murah yang ditargetkan pada 10 pasar tradisional itu. Kendaraan truk khusus pengendalian inflasi milik Disperindag dilibatkan dalam operasi pasar tersebut.

Sementara stok beras medium, sebut Eko, saat ini tersimpan sebanyak 155 ribu ton dan bisa bertahan hingga 24 bulan ke depan, sehingga ketahanan pangan di Sulsel aman. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Ratu Kerajaan Ubur-ubur Diduga Menista Agama Islam

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wakil Ketua DPR Telah Usulkan Status Bencana Nasional Untuk NTT

Jakarta, KoranSN Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengaku sudah mengusulkan bencana alam yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.