Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Bulog Lahat Siapkan Daging Murah

Bulog Lahat Siapkan Daging Murah

Ilustrasi Daging Beku. (Foto-Net)

Lahat, KoranSN

Mencegah kelangkaan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Perum Bulog Sub Devisi Regional Lahat, menyiapkan daging beku untuk masyarakat di Bumi Seganti Setungguan. Langkah tersebut juga sebagai alternatif bagi warga selain bisa memenuhi kebutuhan daging dari pasar. Hal tersebut seperti dikatakan kepala Perum Bulog Sub Devisi Regional Lahat, Yonas Haryadi, Selasa (27/11/2018).

Dikatakan Yonas, tiga ton daging beku sudah bisa didapat warga di Bulog Lahat. Diakui Yonas, jelang natal dan tahun baru akan ada pelonjakkan konsumsi warga termasuk kebutuhan daging. Untuk memenuhi hal tersebut, pihaknya sendiri sudah menyiapkan tiga ton daging.

Baca Juga :   Kapolda: Jika Oknum Polisi Tertangkap Kasus Narkoba, Saya yang Akan Menembaknya

“Ya natal dan tahun baru permintaan daging meningkat jika dibanding hari biasa. Untuk mencegj kelangkaan dan memudahkan warga, Bulog menyiapkan stok daging tersebut dengan harga lebih murah dari pasar yakni Rp 80 ribu perkilo, “ungkapnya.

Selain daging ditambahkan Yonas, pihaknya juga menyiapkan terigu, gula pasir, minyak goreng dan beras baik premium maupun medium. Dijelaskan Yonas, apa yang pihaknya lakukan tersebut tidak lain sebagai antisipasi dan pihaknya berharap memang tidak terjadi kelangkaan.

“Kalau untik raskin sudah kita bagikan hingga bulan Desember 2018 mendatang, “tuturnya. (rob)

Baca Juga :   Pendaftaran Balon Kades Noman Baru Ditutup
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.