Bungadesa di Kecamatan Belida Darat

Plt Bupati Muara Enim Kunjungi 3 Desa di Kecamatan Belida Darat.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengunjungi tiga desa di Kecamatan Belida Darat meliputi Desa Tanjung Tiga, Desa Sialingan dan Desa Danau Getam. Kunjungan tersebut dalam kegiatan BUNGADESA (Bupati ngantor di Desa).

BUNGADESA ini diawali ke Desa Tanjung Tiga Kecamatan Belida Darat, kedatangan Plt Bupati Muara Enim disambut masyarakat desa setempat. Plt berharap, melalui kegiatan tersebut, dia dapat mengetahui, aspirasi dan masukan dari masyarakat atas keinginan dan kebutuhan untuk kemajuan desa.
Disamping itu juga, Plt Bupati Muara Enim agar semua masyarakat di Kecamatan Belida Darat dapat menerima manfaat dari program #MERAKYAT karena Muara Enim untuk Rakyat itu, untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Bendera Merah Putih Terbalik Warnai Peringatan Kelahiran Pancasila

“MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat diantaranya Sekolah Gratis, BPJS Gratis, Asuransi Kematian, Satu Desa Satu Ambulance dan masih banyak lagi, Saya berharap agar semua masyarakat di Kecamatan Belida Darat dapat menerima manfaat dari #MERAKYAT ini,”terang Plt Bupati.

“Jika aspirasi itu bisa langsung Kami tindaklanjuti di tempat kami tindaklanjuti dan jika perlu untuk penganggaran akan kami anggarkan ditahun depan dan jadi program prioritas,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Para Komunitas Dapat Bantuan Sembako

Prabumulih, KoranSN Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan berupa sembako untuk komunitas guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.