Bupati Askolani Buka Sosialisasi RPPLH Kabupaten Banyuasin



“Selaku Pemerintah Kabupaten Banyuasin, kami juga mengucapkan terimakasih telah menunjuk Kabupaten Banyuasin sebagai tempat untuk mensosialisasikan Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) di pulau Sumatera,” kata Askolani.

RPPLH ini memang sangat diperlukan sebagai pedoman dalam mengambil kebijakan pembangunan Daerah, yang berwawasan lingkungan.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Banyuasin siap mensukseskan pembangunan berwawasan lingkungan, apalagi di kabupaten sendiri ada Program Pokok Banyuasin Bangkit yang didalamnya terdapat gerakan-gerakan dengan adanya sosialisasi ini kami harapkan Banyuasin Bangkit Adil, dan sejahtera dapat segera Terwujud”, jelasnya.

Baca Juga :   DPC ABPEDNAS Banyuasin Dikukuhkan

Untuk menerapkan RPPLH di Kabupaten Banyuasin, Pemkab Banyuasin mengharapkan bantuan dan dukungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, khususnya Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sumatera. Agar penerapan RPPLH di Kabupaten Banyuasin segera terwujud.

Turut hadir Kasubbid Transfortasi Manufaktur Industri dan Jasa Sumatera Suharyani SP MSi, Kepala Bidang RPSDALH Laura Pulina BMA SSi MSi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sumatera, Tim Pakar Universitas Sriwijaya, dan seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Banyuasin. (sir)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tinjau Hasil Pembangunan, Bupati Askolani Safari Ramadhan di 21 Kecamatan

Pangkalan Balai, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani dan Wakil Bupati H Slamet beserta unsur FKPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.