Bupati Askolani Percepatan Pembangunan di Kabupaten Banyuasin

Bupati Banyuasin, H Askolani saat meninjau jalan yang rusak yang akan diperbaiki. (foto-ist)

BUPATI Banyuasin, H Askolani Jasi akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Hal ini dilakukan untuk menuju Banyuasin yang sejahtera, maju dan lebih baik lagi.

Menurut Bupati H Askolani, dalam percepatan pembangunan tersebut dilakukan secara full. Sebab, Kabupaten Banyuasin kini telah mendapat dana dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI sebesar Rp 288 miliar dari Rp 300 miliar. Dimana dana tersebut didapatkan setelah sebelumnya Pemkab Banyuasin mengajukan dana kepada Kemendagri RI untuk mempercepat pembangunan.

“Kita full percepatan pembangunan tahun ini. Karena dari Rp 300 miliar yang diajukan yang disetujui sebesar 288 miliar dan suratnya sudah ada,” kata H Askolani.

Baca Juga :   Hindari Perbedaan, Pemkab Banyuasin Mengambil Sikap ini

Untuk itu Askolani juga menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pejabat eselon 2,3, dan 4 yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Banyuasin agar dapat bekerja secara profesional dan kerja keras dalam pencapaian menuju Banyuasin yang sejahtera, maju dan lebih baik lagi.

“Dalam rangka memotivasi mereka yang telah kerja keras, tahun 2019 ini akan kita berikan penambahan pendapatan. Terkhusus kepala dinas eselon 2,3 dan 4 harus kerja keras, apabila tidak sanggup lebih baik angkat bendera dan pasti kita berikan sanksi tegas kalau melakukan kesalahan,” ucapnya.

Baca Juga :   Bersihkan Tempat Ibadah Cegah Virus Corona

Ia mengungkapkan, dalam pencairan anggaran dan lainnya Pemkab Banyuasin juga telah melakukan pembayaran dan pencairan secara non tunai, melalui cara non tunai diharapkan dapat mengurangi kolusi dan juga korupsi.

“Mudah-mudahan tahun ini, pembangunan jalan, jembatan dan lainnya dapat secara merata di laksanakan di Kabupaten Banyuasin. Kalau uangnya sudah ada akan kita bangun semua,” katanya. (sir/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Askolani: Corona Harus Diantisipasi Secara Serius

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Kamis (26/3/2020) mengungkapkan, wabah virus corona atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.