Bupati Askolani : Terima Kasih Atas Dedikasi Buya Husni Mencerdaskan Anak Bangsa

Bupati Askolani saat melayat ke rumah duka. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin H Askolani melayat ke rumah duka Buya Husni Thamrin Madani, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Qodratullah di Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III, Minggu (26/7/2020).

Orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Buya Husni tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Saya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin, menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT, Buya Husni Thamrin Madani Pimpinan Pondok Pesantren Qodratullah Langkan. Semoga arwah almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” katanya.

Baca Juga :   Polres Rangkul Pencak Silat Pelihara Kamtibmas di Banyuasin

Di mata Bupati Askolani, Buya Husni tidak hanya sebagai tokoh masyarakat tetapi juga sebagai ulama yang ikut mencerdaskan anak bangsa dengan Ponpes yang di pimpinnya.

“Dari Ponpes ini sudah banyak generasi Kabupaten Banyuasin yang ditempah dengan ilmu agama, sosial kemasyarakat dan berbagai keterampilan lainnya, perjuangan beliau dalam mendirikan Ponpes ini kiranya menjadi inspirasi kita semua,” katanya.

Untuk itu kata Bupati Askolani, atas nama Pemerintah dan masyarakat Banyuasin dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Buya Husni Thamrin dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa.

“Kita doakan semoga Almarhum Husnus Khotima, dan semua amal baiknya diterima oleh allah swt dan kehilafan di ampuni oleh Nya,” katanya.

Baca Juga :   Atlit Tapak Suci Harumkan Banyuasin

Seperti di ketahui, Buya Khusni Thamrin Madani meninggal dalam usia 67 tahun, pada Sabtu 25 Juli 2020 pukul 22.15. Beliau di kebumikan pada Minggu 26 Juli 2020 setelah sholat Ashar di Komplek Ponpes Qodratullah Langkan. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Banyuasin Miliki 85 IKM Kerajinan Anyaman dan Aksesoris

Palembang, KoranSN Kabupaten Banyuasin memiliki 85 Industri Kecil Menengah (IKM) kerajinan, dengan produk yang dihasilkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.