Bupati Banyuasin Askolani Bagikan 20.000 Masker di 21 Kecamatan

Bupati Banyuasin, H Askolani saat membagikan masker. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah Tugas Penanganan Covid-19, Kamis (10/9/2020) membagikan 20.000 masker kepada masyarakat secara serentak di 21 kecamatan.

Pembagian masker tersebut dalam rangka kampanye disiplin protokol Covid-19, dan menghimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan.
Kegiatan ini sekaligus sosialisasi operasi penggunaan masker yang akan segera dilakukan Polres Banyuasin, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga :   H Askolani Apresiasi Kwarcab Pramuka Banyuasin Tergiat di Sumsel

“Secara simbolik kegiatan ini digelar di Pasar Pangkalan Balai. Polres Banyuasin selaku promoter kegiatan ini telah menyiapkan total masker yang akan dibagikan sebanyak 20.000 untuk 21 Kecamatan. Untuk di pasar Pangkalan Balai sendiri, ada 2000 masker yang dibagikan hari ini,” Jelas Bupati H. Askolani.

Ayah lima orang ini berharap dengan pembagian masker tersebut masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19.
“Kita berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 bisa terputus,” tandasnya. (sir)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

DPC ABPEDNAS Banyuasin Dikukuhkan

Banyuasin, KoranSN Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Banyuasin periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.